LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Covid-19

Kamis, 9 April 2020 - 00:55 WIB

Sekda; Terhadap 1 Orang PDP Tanjabbar Belum Tau Covid-19 Atau Sakit Lain, Kita Tunggu Hasil SWAB

FOTO : Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si didampingi Jubir GT Covid-19 H. Taharuddin saat menggelar konferensi pers dengan awak media di Gedung Bali Pertemuan, Rabu (08/04/20).

FOTO : Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si didampingi Jubir GT Covid-19 H. Taharuddin saat menggelar konferensi pers dengan awak media di Gedung Bali Pertemuan, Rabu (08/04/20).

KUALA TUNGKAL – Ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19 Tanjab Barat Ir. H, Agus Sanusi mengatakan hasil Rapid Tes terhadap 1 orang yang saat ini dinyatakan PDP belum bisa memastikan apakan virus corona Covid-19 atau penyakit lain. Agus mengatakan untuk memstikanya pihaknya masih menunggu hasil spesimen melalui tes swab.

“Hasil Rapid test bawah yang PDP kita ini di dalam tubuhnya sudah terbentuk antibodi terdapat satu virus cuman ini belum bisa kita pakai menyatakan yang bersangkutan itu positif Corona atau bukan,” katanya Agus Sanusi didampingi Jubir GT Covid-19 H. Taharuddin saat menggelar konferensi pers dengan awak media di Gedung Bali Pertemuan, Rabu (08/04/20).

Agus juga menerangkan pasien tersebut sebelum dinyatakan PDP juga telah dinyatakan ODP yang memiliki gejala berat yaitu sesak nafas. Karena itulah, dilakukan Rapid Tes dan hasil tes diawal tidak ada gejala atau negatif.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wali Kota Jambi Positif COVID-19, Wartawan Liputan Pemprov akan di Rapid Test Massal

Covid-19

Pertama Idul Adha Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang

Pemerintahan

Bupati Safrial Pimpin Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid-19

Covid-19

Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Terima Bantuan APD dari Kemenhan

Covid-19

Update Corona Jambi 30 April : 22 Menunggu Hasil Uji Swab

Covid-19

Faktor Umur, Bupati Safrial Tidak Bisa Divaksin COVID-19

Covid-19

Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 2 Orang, Sembuh Bertambah 4 Orang

Covid-19

Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 21 Kasus Disertai 1 Kasus Meninggal