LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Covid-19

Kamis, 9 April 2020 - 00:55 WIB

Sekda; Terhadap 1 Orang PDP Tanjabbar Belum Tau Covid-19 Atau Sakit Lain, Kita Tunggu Hasil SWAB

FOTO : Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si didampingi Jubir GT Covid-19 H. Taharuddin saat menggelar konferensi pers dengan awak media di Gedung Bali Pertemuan, Rabu (08/04/20).

FOTO : Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si didampingi Jubir GT Covid-19 H. Taharuddin saat menggelar konferensi pers dengan awak media di Gedung Bali Pertemuan, Rabu (08/04/20).

KUALA TUNGKAL – Ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19 Tanjab Barat Ir. H, Agus Sanusi mengatakan hasil Rapid Tes terhadap 1 orang yang saat ini dinyatakan PDP belum bisa memastikan apakan virus corona Covid-19 atau penyakit lain. Agus mengatakan untuk memstikanya pihaknya masih menunggu hasil spesimen melalui tes swab.

BACA JUGA :  Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak

“Hasil Rapid test bawah yang PDP kita ini di dalam tubuhnya sudah terbentuk antibodi terdapat satu virus cuman ini belum bisa kita pakai menyatakan yang bersangkutan itu positif Corona atau bukan,” katanya Agus Sanusi didampingi Jubir GT Covid-19 H. Taharuddin saat menggelar konferensi pers dengan awak media di Gedung Bali Pertemuan, Rabu (08/04/20).

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Usulkan Wartawan Jadi Penerima Vaksin Covid-19

Agus juga menerangkan pasien tersebut sebelum dinyatakan PDP juga telah dinyatakan ODP yang memiliki gejala berat yaitu sesak nafas. Karena itulah, dilakukan Rapid Tes dan hasil tes diawal tidak ada gejala atau negatif.

Share :

Baca Juga

Covid-19

7 Provinsi Termasuk Jambi, Catatkan Nihil Tambahan Kasus Corona Hari Ini

Covid-19

44 Napi Lapas Kelas II B Kuala Kungkal Bebas Istimewa Program Asimilasi Covid-19

Covid-19

UPDATE : Empat Pasien Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Covid-19

Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar Terkait Tambahan 4 Orang Positif Corona

Covid-19

Tanjabbar Kembali Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19

Covid-19

Wali Kota Jambi Serahkan Insentif Bagi Petugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Covid-19

Pasien Covid-19 di Jambi Naik Jadi 91 Orang dengan 8 Orang Sembuh

Covid-19

Keterangan Pers Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait Tambahan 6 Kasus Pasien Positif Virus Corona