YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 3 Juli 2020 - 12:31 WIB

Sembilan Warga Terima SIM “Gratis” Hut Bhayangkara ke 74 di Polres Tanjab Barat

FOTO : Dokumentasi Penyerahan SIM Gratis Oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Hari Hut Bhayangkara ke 74 dari Polres Tanjab Barat, Rabu 1 Juli 2020

FOTO : Dokumentasi Penyerahan SIM Gratis Oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Hari Hut Bhayangkara ke 74 dari Polres Tanjab Barat, Rabu 1 Juli 2020

KUALA TUNGKAL – Sebanyak Sembilan orang warga Tanjab Barat mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM C) “Gratis” di Hari Hut Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dari Polres Tanjab Barat.

Sembilang penerima SIM C tersebut yakni 5 orang perempuan dan 4 orang laki-laki.

Penyerahan SIM Gratis tersebut dilakukan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampingi Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo, SH pada Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 74, Rabu 1 Juli 2020 kemarin.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro melalui Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo mengatakan warga yang mendapatkan fasilitas SIM Gratis tersebut warga yang lahir tanggal 1 Juli dan memenuhi persyaratan untuk memiliki SIM.

“Warga masyarakat yang mendapatkan SIM khusus adalah mereka yang lahir pada tanggal 1 Juli, bersamaan hari Bhayangkara,” kata Kasat Lantas.

Lanjutnya, walaupun diberikan secara gratis, para calon penerima terlebih dahulu mengikuti pemeriksaan kesehatan, ujian teori dan ujian praktek di Kantor Satpas SIM Sat Lantas Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda

“Ada 10 orang yang mendaftar, namun 1 orang tidak lulus,” terang Kasat.

Dirinya berharap warga yang mendapatkan SIM Hari Bhayangkara ke 74 ini bisa Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Tanjab Barat.

“Kami berharap, mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, selanjutnya tertib di jalan dan utamakan keselamatan,” harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Siapkan Bonus Rp 60 Juta untuk Qori Qoriah Terbaik 1

Tanjab Barat

Muncul Akun Facebook ‘Hairan Journey, WABUP : Itu Palsu, Sengaja Dibuat Oleh Orang Tidak Bertanggungjawab

Berita

Minta Dukungan 2 Hal Ini, Gubernur Al Haris Audiensi ke BRGM dan Kemenparekraf RI

Berita

Kapolda, Danrem 042/Gapu dan Kalaksa BPBD Pimpin Rapat Kontijensi Karhutla

Berita

Serahkan LHP Tanjabbar 2021, BPK Jambi Berikan Catatan Beberapa Item Temuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air

Tanjab Barat

Besok Polres Tanjab Barat Bersepeda Bersama Masyarakat, 76 Door Prize Siap Dimiliki

Tanjab Barat

Pantau Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjabbar, Pj Gubernur Jambi dan Bupati Semangati Peserta Vaksin