LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pendidikan

Rabu, 5 Desember 2018 - 04:05 WIB

SKK Migas Petrochina International Jabung Ltd Serahkan Bantuan Program Beasiswa Bagi Pelajar dan Mahasiswa Tanjab Barat

FOTO : Sekda Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM Secara Simbolis Serahkan Bantuan Beasiswa, Rabu (05/12/18)

FOTO : Sekda Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM Secara Simbolis Serahkan Bantuan Beasiswa, Rabu (05/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, SKK Migas Petrochina International Jabung Limited bersama Universitas Jambi menyerahkan program bantuan Beasiswa yang diperuntukkan bagi Mahasiswa dan pelajar Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penyerahan Bantuan Beasiswa ini diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Ambok Tuo, MM didampingi Wakil Ketua Rektor 3 Universitas Jambi dan perwakilan SKK Migas Petrochina Jabung Ltd di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (05/12/18).

Sekretaris Daerah H. Ambok Tuo membacakan sambutan Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sangat mendukung program beasiswa yang diberikan oleh Petrochina ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

“Kedepan Pemkab Tanjab Barat berharap Petrochina dapat menambah lagi alokasi dana bantuan kepada para pelajar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Sekda.

Sementara Wakil Ketua Rektor III Universitas Jambi Dr. Ir. Abdul Aziz, M.Si mengatakan, pemberian bantuan program beasiswa ini diberikan kepada Mahasiswa dan pelajar di dua Kabupaten yakni Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur yang sebelumnya telah di seleksi oleh Universitas Jambi.

BACA JUGA :  Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Penerima Program beasiswa SKK Migas Petrochina di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjumlah 65 orang, Bantuan Skripsi 31 orang yang sedang melakukan Penelitian, 23 orang Pelajar SMK dan 1 orang Beasiswa S2 guru.

“Diharapkan Bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh penerima Beasiswa dengan baik Dalam membantu biaya pendidikan,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Pelepasan Siswa Kelas VI MDTA Darul Ihsan 030 Kuala Tungkal Sukses dan Meriah

Pendidikan

Penuh Perjuangan, Simak Kisah Guru di Daerah Eks Transmigrasi Jambi ini dalam Melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh Imbas Covid-19

Pendidikan

Kadisdik Tanjabtim: Kepala Sekolah Harus Libatkan Stakeholder

Pendidikan

Jika PPDB Diperpanjang dan Dibuka 2 Kali, Pihak Sekolah Kuatir Siswa Pindah Ke Sekolah Tujuan

Pendidikan

FKIP Siap Cetak Guru Handal, Begini Strateginya

Pendidikan

Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Pendidikan

19 Siswa Tanjab Barat Akan Ikuti Uji Kesehatan dan Fisik di PEM Akamigas Cepu

Pendidikan

Melalui Pelatihan Manajemen Sekolah, Kepsek di Tebo Akan Terapkan Merdeka Belajar