YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Bisnis

Senin, 30 Agustus 2021 - 14:29 WIB

SKK Migas-PetroChina Resmikan Proyek West Betara NAG Blok Jabung Jambi

Ilustrasi SKK MIGAS/Antara

Ilustrasi SKK MIGAS/Antara

Dengan keberhasilan ini, Project WB NAG Compression and Condensate Pumping System diharapkan berkontribusi memaksimalkan produksi gas dari Lapangan WB dan SB sehingga dapat menjaga produksi gas sebesar 30 MMSCFD.

“PCJL akan terus melakukan inovasi, efisiensi dan pemanfaatan pengelolaan aspek manajemen pengelolaan proyek, kompetensi sumber daya manusia, dan keteknikan dengan tetap mengutamakan keselamatan kerja dalam pemenuhan target-target penyelesaian Proyek Hulu Migas,” ujarnya.

BACA JUGA :  134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Pada acara itu hadir beberapa pejabat SKK Migas termasuk Manajer Proyek dan Pemeliharaan Faslitas Ardinsyah, Vice President Management Representative Maria Sondang dan Kepala Departemen Manajemen Proyek Noezran Azwar.

Sementara PetroChina Jabung diwakili oleh Vice President (VP) Supply Chain Management (SCM) Gusminar, Sr. Development Manager Budi Tyas Utomo, Project Manager Slamet Supriyanta dan tim dari Project Department.

BACA JUGA :  Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai

PetroChina International Jabung Ltd. merupakan operator Blok Jabung di Jambi di bawah pengawasan SKK Migas. Dalam mengelola Blok Jabung, PetroChina bermitra dengan Pertamina Hulu Energi, Petronas Carigali dan PT GPI Jabung. Selain menjadi operator Blok Jabung, PetroChina juga sebagai operator Blok Bangko di Jambi.(*)

Sumber : bisnis.tempo.co

Share :

Baca Juga

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Bisnis

Begini Cara Menggunakan Meterai Edisi Lama Setara Nilai Meterai Rp10.000

Bisnis

Daftar Pilihan Kredit Mobil Syariah dan Cara Membayar Pajak Mobil

Bisnis

Yang Pakai Smartphone Vivo Boleh Bangga, Ini Pasalnya

Bisnis

Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar

Ekonomi

Rapat Bersama Komite IV DPR RI dan Gubernur, Amir Sakib Sampaikan Ini Untuk UMKM Tanjab Barat

Bisnis

Dampak Corona, Pengepul Udang Ketak Tanjab Barat Lumpuh, HNSI Carikan Solusi Ini

Bisnis

Tahun 2021 Samsung dan Xioami Jual HP Tanpa Charger