YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Pendidikan

Kamis, 28 November 2019 - 17:07 WIB

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Beberapa Lomba di Perlombaan Dinas Parpora 2019

FOTO : Dokumentasi SMPN 2 Kuala Tungkal 2019

FOTO : Dokumentasi SMPN 2 Kuala Tungkal 2019

KUALA TUNGKAL – SMPN 2 Kuala Tungkal terus berbenah dalam mengembangkan visi misi sekolah salah satunya untuk menjadikan sekolah unggul dalam prestasi.

Itu dibuktikan dengan memenangkan beberapa lomba pada perlombaan Parpora Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Tanjab Barat.

Pada gelaran ini siswa SMPN 2 Kuala Tungkal, M. Ridho juara 1 Tunggal Putra dan juara 2 ganda campuran, an. Shofina juara 1 ganda campuran, an. Salsabila juara 1 tunggal putri dan juara 2 ganda campuran, serta an. Salsabilla dan Shofina jaura 1 ganda putri.

BACA JUGA :  DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor

Kenudian pada Festival Batanghari SMPN 2 Kuala Tungkal melalui Sanggar Pelangi SPENDA meraih juara 3 pada ajang beduk kreasi.

Plt Kepsek SMPN 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S.Pd. berkata bahwa para siswanya mempunyai motivasi dan daya juang yang tinggi untuk meraih kemenangan, siswa menstimulus dan motivasi tunggi dalam meraih prestasi.

Alhamdulillah usaha kami berhasil, terima kasih kepada Ibu Intan Latika Sari, S.Pd selaku Pembina kegiatan olahraga dan Ibu Zainab, S.Pd. selaku Pembina kegiatan kesenian.

BACA JUGA :  DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor

“Kedepannya semoga lebih baik lagi,” harap Pauzan.

Pauzan berharap kegiatan lomba-lomba semacam ini agar rutin dilaksanakan oleh Kantor Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga setiap tahunnya.

Menurutnya dengan digelarnya turnamen ini dapat meningkatkan animo siswa di bidang olahraga yang outcome nya melahirkan generasi olahraga atau atlit masa akan datang.

“Prestasi pada kegiatan di kabupaten semacsm ini bisa menjadi pengalaman awal bagi anak-anak dan semakin optimis menghadapi kompetisi di tingkat lebih tinggi,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Begini Cara FASDA Tanjab Barat Buat Sekolah Maju

Pendidikan

Diumumkan Via Online, Ratusan Siswa SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Lulus 100 Persen

Pendidikan

Semoga Terkabul Guru Honorer Jadi ASN, Panja Pengangkatan Telah Terbentuk

Pendidikan

Tanoto Foundation Libatkan MI di Tanjabtim Tingkatkan Kualitas Pendidikan Madrasah

Pendidikan

Sekolah ini Ajak Masyarakat Bangun Saung Baca, Begini Strateginya

Pendidikan

Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 2 Selama Ramadhan Dikurangi Lima Menit

Pendidikan

Libur Sekolah Akhir Tahun 2021 Ditiadakan, Simak Lagi SE Terbaru

Covid-19

Fasda Tanoto Foundation Gelar Pembelajaran Online di Tanjab Barat