LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Pendidikan

Kamis, 28 November 2019 - 17:07 WIB

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Beberapa Lomba di Perlombaan Dinas Parpora 2019

FOTO : Dokumentasi SMPN 2 Kuala Tungkal 2019

FOTO : Dokumentasi SMPN 2 Kuala Tungkal 2019

KUALA TUNGKAL – SMPN 2 Kuala Tungkal terus berbenah dalam mengembangkan visi misi sekolah salah satunya untuk menjadikan sekolah unggul dalam prestasi.

Itu dibuktikan dengan memenangkan beberapa lomba pada perlombaan Parpora Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Tanjab Barat.

Pada gelaran ini siswa SMPN 2 Kuala Tungkal, M. Ridho juara 1 Tunggal Putra dan juara 2 ganda campuran, an. Shofina juara 1 ganda campuran, an. Salsabila juara 1 tunggal putri dan juara 2 ganda campuran, serta an. Salsabilla dan Shofina jaura 1 ganda putri.

BACA JUGA :  Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Kenudian pada Festival Batanghari SMPN 2 Kuala Tungkal melalui Sanggar Pelangi SPENDA meraih juara 3 pada ajang beduk kreasi.

Plt Kepsek SMPN 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S.Pd. berkata bahwa para siswanya mempunyai motivasi dan daya juang yang tinggi untuk meraih kemenangan, siswa menstimulus dan motivasi tunggi dalam meraih prestasi.

Alhamdulillah usaha kami berhasil, terima kasih kepada Ibu Intan Latika Sari, S.Pd selaku Pembina kegiatan olahraga dan Ibu Zainab, S.Pd. selaku Pembina kegiatan kesenian.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi : Siswa Diktukba Polri dari SAD Harus Jadi Pelopor dan Tauladan Bagi Warga SAD Lainnya

“Kedepannya semoga lebih baik lagi,” harap Pauzan.

Pauzan berharap kegiatan lomba-lomba semacam ini agar rutin dilaksanakan oleh Kantor Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga setiap tahunnya.

Menurutnya dengan digelarnya turnamen ini dapat meningkatkan animo siswa di bidang olahraga yang outcome nya melahirkan generasi olahraga atau atlit masa akan datang.

“Prestasi pada kegiatan di kabupaten semacsm ini bisa menjadi pengalaman awal bagi anak-anak dan semakin optimis menghadapi kompetisi di tingkat lebih tinggi,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Polres Tanjabbar Rapid Antigen Puluhan Santri yang Akan Pulang ke Pesantren di Pulau Jawa

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019

Pendidikan

Dukung Keberhasilan Sekolah, Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Tanoto Foundation Gelar Pelatihan Peran Serta Masyarakat

Pendidikan

Diseminasi Program PINTAR, Guru SMP Batang Hari Ikuti Pelatihan “MIKiR”

Pendidikan

Pustakawan Sekolah Penggerak Minat Baca

Pendidikan

SKK Migas-PetroChina Gelar Kuliah Umum “Bersama Hulu Migas Membangun Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”

Pendidikan

Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Daerah

Meriahkan HUT RI ke-75, Forum BBDR Pupuk Nasionalisme Siswa Melalui Lomba Virtual