YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Pendidikan

Kamis, 28 November 2019 - 17:07 WIB

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Beberapa Lomba di Perlombaan Dinas Parpora 2019

FOTO : Dokumentasi SMPN 2 Kuala Tungkal 2019

FOTO : Dokumentasi SMPN 2 Kuala Tungkal 2019

KUALA TUNGKAL – SMPN 2 Kuala Tungkal terus berbenah dalam mengembangkan visi misi sekolah salah satunya untuk menjadikan sekolah unggul dalam prestasi.

Itu dibuktikan dengan memenangkan beberapa lomba pada perlombaan Parpora Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Tanjab Barat.

Pada gelaran ini siswa SMPN 2 Kuala Tungkal, M. Ridho juara 1 Tunggal Putra dan juara 2 ganda campuran, an. Shofina juara 1 ganda campuran, an. Salsabila juara 1 tunggal putri dan juara 2 ganda campuran, serta an. Salsabilla dan Shofina jaura 1 ganda putri.

BACA JUGA :  Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

Kenudian pada Festival Batanghari SMPN 2 Kuala Tungkal melalui Sanggar Pelangi SPENDA meraih juara 3 pada ajang beduk kreasi.

Plt Kepsek SMPN 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S.Pd. berkata bahwa para siswanya mempunyai motivasi dan daya juang yang tinggi untuk meraih kemenangan, siswa menstimulus dan motivasi tunggi dalam meraih prestasi.

Alhamdulillah usaha kami berhasil, terima kasih kepada Ibu Intan Latika Sari, S.Pd selaku Pembina kegiatan olahraga dan Ibu Zainab, S.Pd. selaku Pembina kegiatan kesenian.

BACA JUGA :  Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

“Kedepannya semoga lebih baik lagi,” harap Pauzan.

Pauzan berharap kegiatan lomba-lomba semacam ini agar rutin dilaksanakan oleh Kantor Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga setiap tahunnya.

Menurutnya dengan digelarnya turnamen ini dapat meningkatkan animo siswa di bidang olahraga yang outcome nya melahirkan generasi olahraga atau atlit masa akan datang.

“Prestasi pada kegiatan di kabupaten semacsm ini bisa menjadi pengalaman awal bagi anak-anak dan semakin optimis menghadapi kompetisi di tingkat lebih tinggi,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Tebo Minta Guru di Tebo Tonton Webinar Pembelajaran Daring di Sekolah Pedesaan

Pendidikan

Bupati Hadiri Syukuran Rencana Pemasangan Batu Andesit Ponpes Chairul Umam Desa Suban

Pendidikan

Tanoto Foundation Latih 300 Guru di Tanjab Barat

Pendidikan

Pelajari Model Pelatihan PINTAR The Island Foundation Singapura Kunjungi Tanjab Timur

Covid-19

Cegah Corona, Libur Sekolah Di Tanjabbar Diperpanjang Sampai Lebaran Idul Fitri 2020

Nasional

Seleksi Calon Taruna STP Di Rayon Daerah Tanjab Barat Berjalan Lancar

Pendidikan

Jika PPDB Diperpanjang dan Dibuka 2 Kali, Pihak Sekolah Kuatir Siswa Pindah Ke Sekolah Tujuan

Pendidikan

Semoga Terkabul Guru Honorer Jadi ASN, Panja Pengangkatan Telah Terbentuk