indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Advetorial / Muara Papalik

Jumat, 27 Desember 2019 - 11:30 WIB

Sosialisasi P4GN ke ASN dan Kades se Kecamatan Muara Papalik, Ini Kata Kepala BNNK Tanjab Timur

FOTO : Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, SH saat Memberikan Sosialisasi pada ASN, Kades dan Aparat Desa se Kecamatan Muara Papalik, Kamis (26/12/19)

FOTO : Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, SH saat Memberikan Sosialisasi pada ASN, Kades dan Aparat Desa se Kecamatan Muara Papalik, Kamis (26/12/19)

MUARA PAPALIK – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanjung Jabung Timur memberikan sosialisasi pada ASN, Kepala Desa dan perangkat desa se Kecamatan Muara Papalik, Kamis (26/12/19).

Sosialisasi berlangsung di gedung serba guna Desa Dusun Mudo diikuti 170 orang. Turut hadir Camat Muara Papalik, Forkompincam dan Kepala Kesbangpol Tanjab Batar.

Dalam kegiatan ini Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, SH memberikan piagam penghargaan kepada 9 kades se Kecamatan Muara Papalik yang mendukung kegiatan sosialisasi penyalagunaan dan peredaran narkotika (P4GN) bagi pemerinta desa ini melalui dana desa demi terciptanya desa Bersih dari Narkoba (Bersinar).

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Dalam arahannya, Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, SH mengatakan, bahwa persoalan pencegahan Narkotika merupakan tanggung jawab bersama.

Karena itu lanjut dia, diperlukan kerjasama dan koordinasi lintas sektoral agar pencegahan penggunaan dan penyebaran narkoba bisa dicegah.

Persoalan narkoba kata Cecep adalah persoalan bersama, kepedulian bersama, karena ini menyangkut persoalan anak bangsa.

“Saya apresiasi kades se Kecamatan Muara Papalik yang menganggarkan dari dana desa untuk kegiatan sosialisasi P4GN hari ini,” ucap Cecep.

Setelah dilakukan sosialisasi dsn tes urine ini, dia menginginkan agar para Kades di Muara Papalik bisa sebagai corong dalam melakukan sosialisasi dimana ada 4 pilar strategis penanganan permasalahan Narkotika, sesuai PP Mendagri No 12 tahun 2019 tentang pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan dan peredaràn gelap Narkotika.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

“Selain itu juga kata Cecep sesuai Inpress Presiden Jokowi bahwasanya seluruh aparatur sipil negara maupun aparatur desa tidak menggunakan narkotika,” tandasnya.

Sementara itu, seluruh kades di Kecamatan Muaro Papalik menyatakan siap mendukung dan membantu serta menjadi motor penggerak dalam mengantasi dan memerangi narkoba di wilatahnya.

Bahkan mereka berjanji jika ditemukan adanya peredaran di wilayahnya masing-masing, mmaka segera melaporkan hal tersebut ke pihak berwenang.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Acara Gernas BBI Provinsi Jambi

Advetorial

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu

Advetorial

Dukcapil Serahkan 83 KTP Elektronik Kepada Warga Binaan Lapas Klas II B Kuala Tungkal

Advetorial

Kapolda Jambi, Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Deklarasikan Pemilu Damai Bersama Berbagai Elemen

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Advetorial

Awali Tugas, Danrem 042 Gapu Zulkifli Silaturrahmi ke Gubernur Jambi