indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
21 Instansi di Kota Jambi Beri Layanan Terpusat di Mall Pelayanan Publik Waspada Kebakaran, Damkar dan Penyelamatan Tanjab Barat Himbau Warga Lakukan Ini Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat Polres Bungo Buka Bengkel Gratis Layani Pelanggar Knalpot Brong 75 Peserta Mengikuti USPK Paket B, Erham : Ijazah Bisa Digunakan Untuk Melanjutkan Pendidikan Formal

Home / Advetorial / Muara Sabak

Rabu, 4 Desember 2019 - 17:19 WIB

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Kapolsek Berbak Kunjungi SMKN 3 Tanjung Jabung Timur

FOTO : Kapolsek Berbak IPDA. Iskandar Boy Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Kapolsek Berbak Kunjungi SMKN 3 Tanjung Jabung Timur, Rabu (04/12/19)

FOTO : Kapolsek Berbak IPDA. Iskandar Boy Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Kapolsek Berbak Kunjungi SMKN 3 Tanjung Jabung Timur, Rabu (04/12/19)

MUARA SABAK – Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam waktu dekat akan melaksanakan penerimaan anggota Polri Tahun 2020, baik dari Tamtama, Bintara maupun Akademi Kepolisian (Akpol).

Sebelum dimulainya penerimaan seleksi calon anggota Polri ini, Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) rutin mengadakan sosialisasi dan kampanye proaktif dan pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri TA. 2020 bagi para Pemuda dan Pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berminat menjadi Anggota Polri.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Berbak IPDA. Iskandar Boy yang Hari ini mengadakan sosialisasi dan kampanye proaktif, pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri di SMKN 3 Tanjabtim kecamatan Berbak.

Kapolsek bersama personel Polsek Berbak terjun langsung mengadakan Sosialisasi dan Kampanye proaktif dan pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri kepada para Siswa-siswi SMKN 3 untuk menumbuhkan semangat kepada para siswa Untuk menjadi anggota Polri.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek tersebut di dampingi anggota BKTM Desa Rawasari, Bripka Julia Rahman. SH. BANIT BINMAS. Brigadir Fransisco serta didampingi oleh Afrizal, SP, Teguh suryanto, ST, Yuli Melinda para Guru SMKN 3 yang dihadiri oleh Siswa-siswi kurang lebih sebanyak 30 siswa/ siswi SMKN 3 Tanjab Timur Kec Berbak hadir guna mendengarkan pengarahan sosialisasi tersebut.

Dalam Hal ini Kapolsek Berbak menyampaikan kepada para Siswa-siswi terkait tata cara dan persyaratan dalam pendaftaran untuk menjadi calon anggota polri serta kiat-kiatnya agar lulus seleksi, Sehingga ketika pada saat dimulainya pendaftaran tersebut para siswa / siswi yang berminat menjadi anggota polri dapat memahami dan mempersiapkan segala sesuatu keperluan pendaftaran baik berkas – berkas maupun fisik dan mental dalam menghadapi proses penerimaan calon anggota polri tersebut.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi dan kampanye proaktif dan pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri TA. 2020 ini sengaja dilakukan secara Rutin, di samping karena sudah Program Mabes Polri dalam rekrutmen calon anggota Polri, juga kegiatan yang dilakukan rutin oleh Polres Tanjabtim dan seluruh Polsek jajaran untuk selalu memberikan motivasi dan semangat kepada para pemuda dan pemudi terbaik di Kabupaten Tanjabtim untuk menjadi seorang anggota Polri.

“Saya berharap semoga di tahun 2020 Pemuda dan Pemudi terbaik Kabupaten Tanjung Jabung Timur Banyak diterima masuk menjadi anggota Polri” ucap Kapolres mengakhiri.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Terima Penyuluhan Hukum, Danrem 042/Gapu : Hindari Pelanggaran dan Taati Hukum

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla

Advetorial

Bersama 7 Bupati, Safrial Tandatangani Deklarasi Kawasan Konservasi

Advetorial

Kunjungi Polres Tanjabbar, Danrem 042 Gapu Minta Polres dan Kodim Selalu Solid dan Sinergi

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Advetorial

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti dari 88 Kasus

Advetorial

MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar