YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial / Tebing Tinggi

Sabtu, 22 Juni 2019 - 17:39 WIB

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

TEBING TINGGI – Status Kantor Polisi Sub Sektor Tebing Tinggi Polsek Tungkal Ulu, Polres Tanjab Barat, Polda Jambi akan ditingkatkan menjadi Polsek Tebing Tinggi.

Itu diungkapkan AKBP Agus Amperial Tim Biro Rorena Polda Jambi didampingi Kabag Ren Polres Tanjab Barat KOMPOL Hotmaida S dan Camat Tebing Tinggi, Muhamad Ardiansyah, SE di Kantor Polsub Sektor Tebing Tinggi, Sabtu (22/06/19).

Tim Biro Rores Polda Jambi ini ke Tebing Tinggi dalam rangka memberikan arahan kepada masyarakat tentang Kelengkapan Polsub Sektor Tebing Tinggi untuk ditingkatkan menjadi Polsek Tebing Tinggi yang mudah-mudahan di HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bisa terwujud.

BACA JUGA :  2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

“Persyaratan peningkatan stastus Subsektor Tebing Tinggi menjadi Polsek Tebing Tinggi sudah lengkap, hanya saja tinggal menunggu persetujuan Menpan-RB,” terang AKBP Agus Amperial.

Ia menambahkan bahwa rencana tersebut salah satunya didasarkan pada kebutuhan masyarakat di wilayah Tebing Tinggi yang selama ini menginduk ke Polsek Tungkal Ulu di Kecamatan Tungkal Ulu.

“Jika rencana ini terealisasi tentu diharapkan akan semakin memenuhi harapan masyarakat, untuk mewujudkan situasi wilayah yang damai, aman dan damai,” kata Agus.

Sementara Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah sangat mendukung dan mendorong percepatan peningkatan status Kantor Polsub Sektor Tebing Tinggi menjadi Polsek.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ibu dan Bayi Meninggal Pasca Melahirkan di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria dan Perempuan Mengaku Bidan

Ia menyebutkan dari segi posisi, kewilayahan dan tingkat kerawanan kriminalitas, sudah layak Kecamatan Tebing Tinggi punya Polsek.

“Kita sangat mendukung, sebab selama ini Tebing Tinggi masih menginduk ke Polsek Tungkal Ulu, semoga saja dalam waktu tidak dapat terwujud,” terangnya.

Hadir pada kegiatan ini Kasi WAS Polres Tanjab Barat IPTU Muis, Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH, Kasub Sektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko, para Kades/ Lurah, Tomas, Toga serta Tokoh Lintas Agama, perwakilan OKP dan pemuda.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Dirjen Hubdat Kemenhub Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat Tanjab Timur

Advetorial

Dandim 0417 Kerinci Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf

Advetorial

Danrindam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Pelepasan Peleton Beranting YWPJ Ke 73 Kodim 0419 Tanjab

Advetorial

Pegawai Kejari Tanjab Barat Jalani Vaksinasi Covid-19

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Advetorial

Gelorakan Penghijauan, Polres Tanjabbar Tanam 1000 Pohon