LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial / Tebing Tinggi

Sabtu, 22 Juni 2019 - 17:39 WIB

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

TEBING TINGGI – Status Kantor Polisi Sub Sektor Tebing Tinggi Polsek Tungkal Ulu, Polres Tanjab Barat, Polda Jambi akan ditingkatkan menjadi Polsek Tebing Tinggi.

Itu diungkapkan AKBP Agus Amperial Tim Biro Rorena Polda Jambi didampingi Kabag Ren Polres Tanjab Barat KOMPOL Hotmaida S dan Camat Tebing Tinggi, Muhamad Ardiansyah, SE di Kantor Polsub Sektor Tebing Tinggi, Sabtu (22/06/19).

Tim Biro Rores Polda Jambi ini ke Tebing Tinggi dalam rangka memberikan arahan kepada masyarakat tentang Kelengkapan Polsub Sektor Tebing Tinggi untuk ditingkatkan menjadi Polsek Tebing Tinggi yang mudah-mudahan di HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bisa terwujud.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

“Persyaratan peningkatan stastus Subsektor Tebing Tinggi menjadi Polsek Tebing Tinggi sudah lengkap, hanya saja tinggal menunggu persetujuan Menpan-RB,” terang AKBP Agus Amperial.

Ia menambahkan bahwa rencana tersebut salah satunya didasarkan pada kebutuhan masyarakat di wilayah Tebing Tinggi yang selama ini menginduk ke Polsek Tungkal Ulu di Kecamatan Tungkal Ulu.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

“Jika rencana ini terealisasi tentu diharapkan akan semakin memenuhi harapan masyarakat, untuk mewujudkan situasi wilayah yang damai, aman dan damai,” kata Agus.

Sementara Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah sangat mendukung dan mendorong percepatan peningkatan status Kantor Polsub Sektor Tebing Tinggi menjadi Polsek.

Ia menyebutkan dari segi posisi, kewilayahan dan tingkat kerawanan kriminalitas, sudah layak Kecamatan Tebing Tinggi punya Polsek.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

“Kita sangat mendukung, sebab selama ini Tebing Tinggi masih menginduk ke Polsek Tungkal Ulu, semoga saja dalam waktu tidak dapat terwujud,” terangnya.

Hadir pada kegiatan ini Kasi WAS Polres Tanjab Barat IPTU Muis, Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH, Kasub Sektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko, para Kades/ Lurah, Tomas, Toga serta Tokoh Lintas Agama, perwakilan OKP dan pemuda.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Implementasi SAKIP Bersama OPD dan Camat

Advetorial

Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Advetorial

Polres Tanjab Barat Resmi Canangkan Zona Integritas Menuju WBS dan WBBM

Advetorial

Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Batanghari Naik Tipe A

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Aruhan Ganal dan Pelantikan Pengurus KBB Tanjab Barat

Advetorial

Cici Halimah : PKK Motor Penggerak Perubahan di Masyarakat

Advetorial

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi