YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Advetorial / Tebing Tinggi

Sabtu, 22 Juni 2019 - 17:39 WIB

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

TEBING TINGGI – Status Kantor Polisi Sub Sektor Tebing Tinggi Polsek Tungkal Ulu, Polres Tanjab Barat, Polda Jambi akan ditingkatkan menjadi Polsek Tebing Tinggi.

Itu diungkapkan AKBP Agus Amperial Tim Biro Rorena Polda Jambi didampingi Kabag Ren Polres Tanjab Barat KOMPOL Hotmaida S dan Camat Tebing Tinggi, Muhamad Ardiansyah, SE di Kantor Polsub Sektor Tebing Tinggi, Sabtu (22/06/19).

Tim Biro Rores Polda Jambi ini ke Tebing Tinggi dalam rangka memberikan arahan kepada masyarakat tentang Kelengkapan Polsub Sektor Tebing Tinggi untuk ditingkatkan menjadi Polsek Tebing Tinggi yang mudah-mudahan di HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bisa terwujud.

BACA JUGA :  Gandeng RSUD, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

“Persyaratan peningkatan stastus Subsektor Tebing Tinggi menjadi Polsek Tebing Tinggi sudah lengkap, hanya saja tinggal menunggu persetujuan Menpan-RB,” terang AKBP Agus Amperial.

Ia menambahkan bahwa rencana tersebut salah satunya didasarkan pada kebutuhan masyarakat di wilayah Tebing Tinggi yang selama ini menginduk ke Polsek Tungkal Ulu di Kecamatan Tungkal Ulu.

“Jika rencana ini terealisasi tentu diharapkan akan semakin memenuhi harapan masyarakat, untuk mewujudkan situasi wilayah yang damai, aman dan damai,” kata Agus.

Sementara Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah sangat mendukung dan mendorong percepatan peningkatan status Kantor Polsub Sektor Tebing Tinggi menjadi Polsek.

BACA JUGA :  Demokrat Jambi Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Ia menyebutkan dari segi posisi, kewilayahan dan tingkat kerawanan kriminalitas, sudah layak Kecamatan Tebing Tinggi punya Polsek.

“Kita sangat mendukung, sebab selama ini Tebing Tinggi masih menginduk ke Polsek Tungkal Ulu, semoga saja dalam waktu tidak dapat terwujud,” terangnya.

Hadir pada kegiatan ini Kasi WAS Polres Tanjab Barat IPTU Muis, Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH, Kasub Sektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko, para Kades/ Lurah, Tomas, Toga serta Tokoh Lintas Agama, perwakilan OKP dan pemuda.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab, Kapolres Ucapkan Terima Kasih atas Sinergitas Lahir Batin

Advetorial

Wabup Hairan Hadir Undangan Maulid Nabi di Mesjid Husnul Yaqin Desa Makmur Jaya

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

Advetorial

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Tanjabbar Sampaikan Poin Ini ke Gubernur

Advetorial

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat

Advetorial

Kodim 0415 Batanghari Adakan Lomba Burung Berkicau

Advetorial

Pastikan Malam Perayaan Imlek Aman, Kapolres Tanjab Barat Pantau Langsung Vihara dan Klenteng