LIVE TV
Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19 SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Soial Peduli Stunting Bupati Tanjabbar Usulkan Wartawan Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Ini Beberapa Hal Disampaikan Anwar Sadat Kepada Pj Gubernur Jambi Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Home / Aspirasi

Senin, 12 Februari 2018 - 06:14 WIB

Subhanallah, Babinsa Terbaik Kodim 0419/Tanjab Dapat Reward Umroh

FOTO : Dandim 0419/Tanjab LETKOL ARH Hary Sassono Utomo, SH Menyerahkan Bonus dan Reward Kepada Babinsa Terbaik dan Berprestasi, Senin (12/02/19)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab LETKOL ARH Hary Sassono Utomo, SH Menyerahkan Bonus dan Reward Kepada Babinsa Terbaik dan Berprestasi, Senin (12/02/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Lima Babinsa terbaik dan berprestasi di jajaran Kodim 0149/Tanjab menerima piagam dan penghargaan dari Pemkab Tanjab Barat dan Pemkab Tanjab Timur serta Komandan Kodim 0419/Tanjab.

Bahkan yang sangat mengembirakan Babinsa terbaik satu mendapat Bonus Ibadah Umroh Ketanah Suci yakni SERKA Zulfikar, Babinsa yang bertugas di Koramil 419-01/Muara Sabak.

Pemberian bonus dan reward dilangsungkan dalam upacara di lapangan Apel Makodim 0419/Tanjab yang dipimping langsung oleh Dandim 0419/Tanjab LETKOL ARH Hary Sassono Utomo, SH, Senin (12/02/19).

Dandim 0419/Tanjab LETKOL ARH Hary Sassono Utomo, SH mengatakan hadian umroh diebrikan kepada Babinsa terbaik dan teladan yang telah dilakukan tes dan penilaian selama tahun 2017.

“Hadian umroh ini merupakan pemberian dari Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, karena memang Babinsa terpilih bertugas di Koramil Muara Sabak, Kabupaten Tanjab Timur,” terang Dandim LETKOL ARH Hary Sassono Utomo, SH

Sementara untuk hadian untuk hadian kepada Babisa terbaik lainnya bonus diberikan oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS.

“Mudah-mudahan tahun depan dari Tanjab Barat memberikan hadiah umrah juga apabila yang terpilih dari Koramil yang ada di wilayah Tanjab Barat,” tutur Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat dan Pemkab Tanjab Timur yang sangat perhatian dan mendukung Kodim 0419/Tanjab.

Lanjut kata Dandim berharap pembeberian reward ini menjadi motivasi bagi Babinsa di lingkngan kodim untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas di lapangam dengan ikhlas.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan ini Staf Ahli Bidang Pemerintahan Tanjab Barat Drs. H. Mohd. Arif, MM mewakili Bupati Tanjab Barat. Staf Ahli Bidang Hukum, Politik & Pemerintahan Tanjab Timur, Sapril, S.IP mewakili Bupati Tanjab Timur, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat IPTU J. Sitepu, mewakili Kapolres Tanjab Barat, Komandan Subdenpom II/2-2 Kuala Tungkal LETTU Semi, Kasdim 0419/Tanjab MAYOR Firdaus, para Danrami serta para staf Kodim lainnya.

Berikut nama nama Babinsa terbaik hasil penilaian itu yakni, juara

  1. Terbaik Pertama SERKA Zulfikar, Babinsa Ramil 419-01 Muara Sabak.
  2. Terbaik Kedua SERDA Eko Susilo, Babinsa Ramil 419-01 Muara Sabak.
  3. Terbaik Ketiga SERTU Ritrus Candra, Babinsa Ramil 419-02 Tungkal Ulu
  4. Terbaik Keempat SERTU Arafik, Babinsa Ramil 419-03 Tungkal Ilir.
  5. Terbaik Kelima SERTU M. Olis, Babinsa Ramil 419-02 Tungkal Ulu.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Gubernur Akan Hadir Buka Mubes I Forum Honorer Tingkat Provinsi Jambi

Aspirasi

Bupati Canangkan Tanjab Barat Sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Aspirasi

Kapolres, Jika Warga Temukan Pangkalan atau Agen Gas Nakal Sikahkan Lapor Polisi

Covid-19

Antisipasi Corona, Danrem 042 Gapu Bersama Bupati Tanjabbar Cek Aktifitas Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Aspirasi

Atasi Kelangkaan BBM bagi Nelayan, HNSI Tanjabbar Bersinergi dengan SPBN

Aspirasi

Ketua HSNI Sampaikam Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat Terkait Kasus Fake Seorang Nelayan

Advetorial

Secara Massal, Dinkes dan 16 Peskesmas Se Tanjab Barat Bagikan 34 Ribu Masker pada Warga

Aspirasi

Anggota DPD RI Ini Ajak Warga Tanjab Barat Do’a untuk Kesembuhan KH. Abdul Hamid Kurnain