by

Subhanallah, Ribuan Jamaah Hadiri Tablig Akbar UAS Di Kuala Tungkal

-Peristiwa-430 views
= 671

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ribu jamaah dari berbagai daerah begitu antusias memadati Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal hadir menyaksikan Tausiyah Tablig Akbar dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa Ustaz Abdul Somad (UAS), Jumat (12/12/18).

Sejak pagi mereka ada yang telah hadir di stadion untuk mengambil tempat nyaman. Padahal tausiyah dari Ustadz asal Riau ini baru diulai setelah solat Jumat sekitar pukul 15.30 WIB.

Sangking ramainya pengunjung, panitia beberapa kali menerima laporan dan mengumumkan anak-anak yang terpisah dari orang tuanya.

Pantauan lintastungkal, jalan seputaran stasion macet dipadati kendaraan jamaah. Polisi pun melakukan rekayasa lalulintas dan pemindahan jalur untuk menghindari kemacetan total.

Sesuai laporan panitia akan hadir juga dalam acara ini Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wabup Drs. H. Amir Sakib b eserta istri dan jajaran Forkompimda.

Saat ini masih berlangsung pembacaan salawat menjelang tausiah UAS. Hampir seluruh tribun stadio bola kaki ini dipenuhi jemaah.

Editor : Tim Redaksi