LIVE
Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

Home / Covid-19

Sabtu, 16 Mei 2020 - 17:51 WIB

Tambahan 10 Pasien Positif Covid-19 Hari ini, dari Kota Jambi dan Muaro Jambi

FOTO : Screenshot Laman Resmi Situ Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (16/05/20)

FOTO : Screenshot Laman Resmi Situ Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (16/05/20)

JAMBI –  Perkembangan hari ini Pasien Positif terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Jambi bertambah 10 kasus, Sabtu (16/05/20).

Diketahui dari tabulasi data dirilis Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi pukul 17.00 WIB, tambahan tersebut diketahui berasal dari Kota Jambi sebanyak 9 orang yang rata-rata klaster GOWA, dan 1 orang dari Kabupatrn Muaro Jambi.

Dengan demikian terdapat 24 kasus pasien positif covid-19 di Kota Jambi dan 9 untuk di Kabupaten Muaro Jambi.

Berikut inisial identitas 10 pasien terkonfirmasi positif Corona tersebut :

Pasien 70 inisial NF (5) perempuan asal Kota Jambi kini dirawat di RSUD Abdul Manap Kota Jambi berstatus OTG, pasien berkontak langsung dengan cluster Gowa.

Pasien 71 inisial AF (10) laki-laki asal Kota Jambi kini dirawat di RSUD Abdul Manap Kota Jambi berstatus OTG, pasien berkontak langsung dengan cluster Gowa.

Pasien 72 inisial MU (39) laki-laki asal Kota Jambi kini dirawat di RSUD Abdul Manap Kota Jambi berstatus OTG, pasien dari cluster Gowa.

Pasien 73 inisial AH (32) laki-laki asal Kota Jambi kini dirawat di RSUD Abdul Manap Kota Jambi berstatus OTG, pasien dari cluster Gowa.

Pasien 74 inisial AB (39) laki-laki asal Kota Jambi kini dirawat di Abdul Manap Kota Jambi berstatus OTG, pasien berkontak langsung dengan pasien 11.

Pasien 75 inisial FY (14) perempuan asal Kota Jambi dirawat di RS Abdul Manap Kota Jambi berstatus OTG, pasien berkontak dengan pasien 11.

Pasien 76 inisial ON (70) laki-laki asal Kota Jambi berstatus OTG cluster operasi di RS Siloam.

Pasien 77 inisial MI (45) laki-laki asal Muaro Jambi kini dirawat di RSUD Ahmad Ripin berstatus OTG, pasien berkontak dengan cluster Gowa.

Pasien 78 inisial LP (38) perempuan asal Kota Jambi berstatus OTG, cluster cuci darah di RS Siloam.

Pasien 79 inisial MP (50) perempuan asal Kota Jambi berstatus OTG, cluster cuci darah di RS Siloam. (*)

View this post on Instagram

Berikut penjelasan penambahan pasien positif covid-19 di Provinsi Jambi, Sabtu, 16 Mei 2020. Peran masyarakat sendiri sangat-sangat penting dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi. Tidak ada yang hebat, tidak ada yang kuat, virus ini tidak pandang siapapun. Mari bersama lawan Covid-19. #yukdirumahaja #dirumahbae #jambilawancovid19 #bersamalawancovid19 #birohumasdanprotokol #jambituntas2021 #berkahdirumah #puasadirumah #ibadahdirumah #berkahituadadirumah #janganmudik

A post shared by Biro Humas dan Protokol Jambi (@humasprotokoljambi) on

Share :

Baca Juga

Betara

Gugus Tugas Covid-19 Betara Berlakukan Pembatasan Jam Malam Di Pematang Lumut

Pendidikan

Penuh Perjuangan, Simak Kisah Guru di Daerah Eks Transmigrasi Jambi ini dalam Melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh Imbas Covid-19

Covid-19

Hari Ini, Bertambah 21 Warga Jambi Terpapar Covid-19, Total 534 Kasus

Covid-19

Sempat Negoisasi Panjang, Akhirnya Jenazah Pasien Suspek di Makamkan Secara Potokol Covid

Covid-19

Corona Provinsi Jambi, Minggu 5 April, ODP Berkurang 52 Kasus

Covid-19

Updaet 9 Agustus : Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah

Covid-19

Ini 7 Pasien Covid dari Tanjab Timur, Batanghari dan Tanjab Barat Sembuh

Covid-19

Bertambah Lagi 16 Kasus Positif Corona di Jambi dari Tanjabbar dan Kota Jambi