Tanjab Barat Resmi Ditetapkan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi 2021

  • Whatsapp
FOTO : Wabup H. Amir Sakib selaku Ketua LPTQ Tanjung Jabung Barat Saat Rapat Bahas MTQ 2021 di Kantor Gubernur Jambi, Rabu (04/12/19)

KUALA TUNGKAL – Kabupaten Tanjung Jabung Barat akhirnya resmi ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021.

Kepala Bagian Kersa dan Keagamaan Setda Tanjab Barat Hidayat Kusuma, menyampaikan penunjukan itu telah melalui proses verifikasi yang dilakukan oleh Tim Verfikasi Calon Tuan Rumah MTQ ke 50 dalam pembahasan rapat bersama Ketua LPTQ dan Kemenag se Provinsi Jambi di Kantor Gubernur Jambi pada Rabu 04 Desember kemarin.

Berita Lainnya

“Rapat kemarin dihadiri langsung oleh pak Wabup H. Amir Sakib selaku Ketua LPTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” terang Hidayat Kusums, Kamis (06/12/19).

Hadir juga dalam rapat kemarin Asisten Pemerintahan dan Kesra, Hidayat, MH, Kabag Kesra dan Keagamaan serta perwakilan Kemenag Tanjab Barat.

Terkait lokasi, Hidayat menjelaskan rencana lokasi strategis untuk MTQ 2021 di wilayah Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir.

“Mari kita dukung bersama dalam rangka mensukseskan MTQ Tingkat Provinsi Jambi 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.

Berita terkait