YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Berita / Daerah

Selasa, 9 April 2019 - 14:45 WIB

Tanjab Barat Siapkan Dua Desa Untuk Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ILIR – Pemkab Tanjab Barat menyiapkan dua desa untuk menghadapi Penilaian Lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi tahun 2019.

Kedua desa yang disiapkan tersebut yakni Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir dan Desa Mekar Alam Kecamatan Seberang Kota.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs H Amir Sakib selaku Ketua Pokja P2WKSS Kabupaten Tanjab Barat pada acara Pembinaan Awal di Kanor Desa Tungkal I, Selasa (09/04/19) pagi.

“Hari ini kita lakukan pembinaan awal di Desa Tungkal I ini, lusa tanggal 11 akan dilakukan hal yang sama di Desa Mekar Alam Kecamatan Seko,” ungkap Wabup Amir Sakib.

BACA JUGA :  Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Dikatakannya bahwa pembinaan awal ini untuk mensingkronkan persesi serta mendata segala yang akan dilakukan oleh 26 OPD terlibat dalam P2WKSS terhadap sasaran yang telah ditentukan.

“Pembinaan awal ini dimaksudkan guna berbagai persiapan dan pembenahan terkait objek penilaian lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2019,” papar Amir Sakib.

Dirinya berharap nanti dari dua desa yang disiapkan, yang terbaik untuk dijadikan wakil Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

“Apakah Desa Tungkal I atau Desa Mekar Alam, yang terbaik nantinya akan mewakili Tanjab Barat dalam Lomba Penilaian P2WKSS tingkat Provinsi Jambi tahun 2019,” jelasnya.

Untuk itu sambung Amir Sakib akan memantau perkembangannya. Dirinya berharap adanya keterpaduan kegiatan yang terealisasi dengan keberhasilan berbagai program yang terlaksana.

“Saya akan terus memonitor secara langsung perkembangan kegiatan yang akan dilakukan hingga menjelang penilaian nanti yang dilakukan oleh TiM penilai dari Pemerintah Provinsi Jambi,” tandasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Sambangi Universitas Jambi, Wamenkumham Prof Eddy Hiariej Berikan Sosialisasi RKUHP

Berita

Ini Ketentuan Menginap di Rumah Singgah Tanjab Barat

Kota Jambi

Wakil Gubernur Tinjau Vaksinasi di Ponpes As’ad Olak Kemang

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Jadi Narsum Diseminasi Haji dan Umrah

Tanjab Barat

Sekda Buka Sosialisasi dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Daerah

Dandim 0419 Tanjab Tinjau Kebakaran Lahan Di Batang Asam

Berita

Faizal Riza Angkat Bicara Terkait Mobnas Seretariat DPRD Jambi yang Alami Kecelakaan

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Perketat Pengawasan Terhadap WNA Setiap Kedatangan Kapal dari Batam