YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita / Daerah

Selasa, 9 April 2019 - 14:45 WIB

Tanjab Barat Siapkan Dua Desa Untuk Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ILIR – Pemkab Tanjab Barat menyiapkan dua desa untuk menghadapi Penilaian Lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi tahun 2019.

Kedua desa yang disiapkan tersebut yakni Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir dan Desa Mekar Alam Kecamatan Seberang Kota.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs H Amir Sakib selaku Ketua Pokja P2WKSS Kabupaten Tanjab Barat pada acara Pembinaan Awal di Kanor Desa Tungkal I, Selasa (09/04/19) pagi.

“Hari ini kita lakukan pembinaan awal di Desa Tungkal I ini, lusa tanggal 11 akan dilakukan hal yang sama di Desa Mekar Alam Kecamatan Seko,” ungkap Wabup Amir Sakib.

BACA JUGA :  75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Dikatakannya bahwa pembinaan awal ini untuk mensingkronkan persesi serta mendata segala yang akan dilakukan oleh 26 OPD terlibat dalam P2WKSS terhadap sasaran yang telah ditentukan.

“Pembinaan awal ini dimaksudkan guna berbagai persiapan dan pembenahan terkait objek penilaian lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2019,” papar Amir Sakib.

Dirinya berharap nanti dari dua desa yang disiapkan, yang terbaik untuk dijadikan wakil Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI Ke 77, Korem 042 Gapu Gelar Upacara Dipimpin Langsung Gubernur Jambi

“Apakah Desa Tungkal I atau Desa Mekar Alam, yang terbaik nantinya akan mewakili Tanjab Barat dalam Lomba Penilaian P2WKSS tingkat Provinsi Jambi tahun 2019,” jelasnya.

Untuk itu sambung Amir Sakib akan memantau perkembangannya. Dirinya berharap adanya keterpaduan kegiatan yang terealisasi dengan keberhasilan berbagai program yang terlaksana.

“Saya akan terus memonitor secara langsung perkembangan kegiatan yang akan dilakukan hingga menjelang penilaian nanti yang dilakukan oleh TiM penilai dari Pemerintah Provinsi Jambi,” tandasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wakil Walikota Jambi Maulana Serahkan APD ke Seluruh Rumah Sakit di Kota Jambi

Tanjab Barat

Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 Aman dan Damai Polres Tanjab Barat Sukses

Berita

Dansatgas Paparkan Perkembangan Pelaksanaan TMMD kepada Tim Wasev Mabesad

Berita

Akan Dibangun Mako Kompi, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Merangin, Bungo dan Kerinci

Berita

Kapolres Tanjabbar Antar Muhammad Ricco Saputro ke Pelabuhan Untuk Pulang ke Batam

Berita

Waspada, BMKG Sebut Jambi Masih Berpotensi Hujan Lebat

Berita

Ikatan Alumni Ponpes Sa’adatul Abadiyah Gelar Seminar dan Ziarah

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga