LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial / Daerah / Pendidikan

Kamis, 2 Mei 2019 - 14:09 WIB

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR

LINTASTUNGKAL.COM, MUARA SABAK – Setelah setahun mengimplementasikan program PINTAR Tanoto Foundation, sekolah dan madrasah mitra di Kabupaten Tanjung Jabung Timur menunjukkan keberhasilan program unjuk karya yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari pendidikan nasional, Kamis, 2 Mei 2019.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Paduka Berhala Tanjab Timur akan dihadiri lebih dari 300 orang.

”Seluruh insan pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan hadir memperingatih hari pendidikan nasional, sekaligus unjuk karya keberhasilan program PINTAR Tanoto Foundation,” ujar Junaedi Rahmad, Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur, Jum’at, (26/04/19).

Selain capaian keberhasilan sekolah dan madrasah melalui pelatihan dan pendampingan oleh fasilitator daerah terhadap 24 sekolah dan madrasah mitra, juga dipresentasikan keberhasilan pembelajaran sekolah dasar yang diwakili oleh siswa-siswi SDN 61/X Talang Babat Tanjab Timur.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Advetorial

Bupati Safrial Dampingi Gubernur Serhkan Bantuan JPS Untuk Warga Tanjab Barat

Provinsi Jambi

35 Ribu Hektar Lahan Bekas Karhutla di Jambi Diambil Alih TNI-AD

Tanjab Barat

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kapolres Baru AKBP Muharman Arta

Advetorial

Daryati Uteng Reses dan Resmikan Rumah Aspirasi Di Kuala Tungkal

Advetorial

Kadis Perpus dan Kearsipan  Tanjab Barat Sambut Baik Kerjasama Roadshow Mendongeng Petrochina

Advetorial

Aruh Ganal Banjar Kabupaten Tanjab Barat Sukses