YTUBE
Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 5 Juni 2021 - 19:02 WIB

Tanjabbar Berlakukan Sanksi Denda bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Bupati Tanjabbar H. Anwar Sadat dan Satgas C-19 Saat Rapat Bersama Pj Gubernur Jambi di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (05/06/21).

Bupati Tanjabbar H. Anwar Sadat dan Satgas C-19 Saat Rapat Bersama Pj Gubernur Jambi di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (05/06/21).

Sanksi denda ini untuk memberikan efek jera bagi pelaku pelanggaran prokes di tengah kasus positif Corona di Tanjab Barat yang belum juga menunjukkan tren menurun.

Sebelum menutup sambutannya Bupati juga mengatakan penyampaian surat edaran tentang penyesuaian Sistem kerja ASN dalam rangka pencegahan penyebaran Covid di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat, melakukan pencegahan dengan penyemprotan Disinfektan ditempat umum serta penyemprotan disinfektan dijalan dengan melibatkan unsur TNI/Polri, OPD terkait dan unsur masyarakat yang tergabung dalam Tim relawan berbasis organisasi.

Anwar Sadat pun mengingatkan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan rajin mencuci tangan.

BACA JUGA :  134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Sementara itu, Pj. Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni mencampaikan apresiasi dan terim akasih atas upaya yang telah dilakukan, intinya memang konteks penanganan Covid-19 harus ada kerja ekstra.

“tak boleh main-main pak ini harus nyata serta Pembelajaran buat kita serta praktek dan contoh nyata dengan harapan bisa berubah menjadi zona kuning dalam waktu segera,” harapnya.

Hadir dalam rapat ini AUDITOR MADYA TK. 3 ITWASDA Polda Jambi KOMBESPOL Mardionk, Kasiter Korem 042/Gapu KOLONEL Arh M. Ibnu Sukelan, Kadis kesehatan Prov. Jambi Raflizar, Jubir Covid 19 Prov Jambi, Johansyah, Karo Umum Prov. Jambi Fauzan, Kasi Survailens dan Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, dr. Ike Silviana, MKM.

BACA JUGA :  Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai

Sementara dari Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro,  Dandim 0419/Tanjab LETKOL INF. Erwan Susanto, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, Sekda H. Agus Sanusi serta para Kepala OPD terkait Gugus Tugas Covid-19 Kab. Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perbaikan Tiang WFC Buntung, Pemkab Tanjab Barat Berikan Limit Waktu Sebulan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Aplikasi SILACAK Tracer Covid-19

Tanjab Barat

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

Tanjab Barat

Pengamanan Pemilu 2024, Tim Puslitbang Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

Tanjab Barat

Jalan Melati Dilarang, Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Palembang Ini Lokasinya

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Shalat Id dan Kurban di Masjid Syaikh Utsman

Tanjab Barat

Kepala BKPSDM Lantik Sekretaris Dinas P3AP2KB dan Fejabat Fungional