YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial / Bisnis

Minggu, 13 Januari 2019 - 10:08 WIB

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Setelah mengikuti pameran selama lima hari di ajang Jambi Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan  Nasional Daerah dan Pemprov Jambi dalam rangka HUT Ke 62 Provinsi Jambi dari tanggal 7-12 Januari 2019 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat meraih juara stand terbaik II. Pengumuman pemenang tersebut disampaikan pada malam penutupan oleh Plt Gubernur Jambi H. Farori Umar pada malam penutupan, Sabtu (12/01/19) malam.

Di Stand Kabupaten Tanjab Barat ini lebih ditonjolkan hasil-hasil inovasi, potensi budaya, pertanian dan UMKM, kerajinan tangan, produk home industri serta potensi pariwisata dan lainnya.

Kadis KUKM Perindag Kabupaten Tanjab Barat, Syafriwan, SE mengatakan beragam potensi Tanjab Barat yang disajikan di stand, baik pertanian, perkebunan, olahan hasil laut, kerajinan, anyaman batil dan lainnya

“Baik potensi maupun penataan serta kondisi Stand yang lebih interaktif, keduanya mampu mencuri perhatian para dewan juri dan mampu menarik antusias dan minat para pengunjung untuk mampir ke Stand Tanjab Barat,” ujarnya.

Menurut Syafriwan, penghargaan bukanlah tujuan, namun menjadi penanda bahwa kerja Pemkab Tanjab Barat sudah berjalan dalam “on the right track” dibawah kepemimpinan Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wabup Drs. H. Amir Sakib, katanya.

Dalam perhelatan tersebut diisi puluhan Stand dari berbagai instansi pemerintahan Kabupaten/Kota, instansi vertikal maupun istansi Swasta.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I

Advetorial

Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran 

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam II/Sriwijaya kepada Bupati Tanjabbar

Advetorial

Wabup Amir Sakib Resmi Tutup FASI IX Tahun 2019

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Advetorial

Sambut HUT Kabupaten ke 56, Bupati Tanjabbar dan Istri Bagikan Sembako Door to Door

Advetorial

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Tahun Baru 2020, Wabup Amir Sakib dan Satgas Pangan Turun ke Pasar

Advetorial

Ini Usulan Prioritas Tanjab Barat di Musrenbang RPJMD Provinsi Jambi 2021-2026