LIVE
Video Siswa Pulang Sekolah Seberangi Sungai Naik Kotak Styrofoam Viral di Medsoa, di mana Sebenarnya? Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Home / Advetorial / Bisnis

Minggu, 13 Januari 2019 - 10:08 WIB

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Setelah mengikuti pameran selama lima hari di ajang Jambi Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan  Nasional Daerah dan Pemprov Jambi dalam rangka HUT Ke 62 Provinsi Jambi dari tanggal 7-12 Januari 2019 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat meraih juara stand terbaik II. Pengumuman pemenang tersebut disampaikan pada malam penutupan oleh Plt Gubernur Jambi H. Farori Umar pada malam penutupan, Sabtu (12/01/19) malam.

Di Stand Kabupaten Tanjab Barat ini lebih ditonjolkan hasil-hasil inovasi, potensi budaya, pertanian dan UMKM, kerajinan tangan, produk home industri serta potensi pariwisata dan lainnya.

Kadis KUKM Perindag Kabupaten Tanjab Barat, Syafriwan, SE mengatakan beragam potensi Tanjab Barat yang disajikan di stand, baik pertanian, perkebunan, olahan hasil laut, kerajinan, anyaman batil dan lainnya

“Baik potensi maupun penataan serta kondisi Stand yang lebih interaktif, keduanya mampu mencuri perhatian para dewan juri dan mampu menarik antusias dan minat para pengunjung untuk mampir ke Stand Tanjab Barat,” ujarnya.

Menurut Syafriwan, penghargaan bukanlah tujuan, namun menjadi penanda bahwa kerja Pemkab Tanjab Barat sudah berjalan dalam “on the right track” dibawah kepemimpinan Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wabup Drs. H. Amir Sakib, katanya.

Dalam perhelatan tersebut diisi puluhan Stand dari berbagai instansi pemerintahan Kabupaten/Kota, instansi vertikal maupun istansi Swasta.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Bisnis

Begini Cara Menggunakan Meterai Edisi Lama Setara Nilai Meterai Rp10.000

Advetorial

Lapas Kuala Tungkal Deklarasikan Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM

Advetorial

Apresiasi Program Gas Poll Cegah Karhutla Polres Tanjabbar, Bupati; Akan Kita Lombakan Antar Desa

Advetorial

Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo

Advetorial

FHT Gelar Buka Bersama dan Galangan Dana Untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran Pangkal Duri

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute