YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 22 April 2022 - 10:01 WIB

Terima Penghargaan dari OASE-KIM, Bupati Tanjabbar Sampaikan Ucapan Selamat ke Yuliawati

Terima Penghargaan dari OASE KIM, Bupati Tanjabbar Sampaikan Ucapan Selamat ke Yuliawati. FOTO : Ist

Terima Penghargaan dari OASE KIM, Bupati Tanjabbar Sampaikan Ucapan Selamat ke Yuliawati. FOTO : Ist

JAMBI – Yuliwati menjadi salah satu dari 541 perempuan penerima Penghargaan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) pada Puncak Peringatan Hari Kartini 2022 yang diselengarakan secara daring di rumah dunas Gubernur Jambi, Kamis (12/4/22).

Penghargaan Kategori Bidang Sosial Budaya diraih Yuliawati merupakan buah jerih payahnya yang memang selama ini bergelut pada sosial kemasyarakatan di Tanjab Barat diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani.

Atas prestasi dan penghargaan diraih perempuan yang tinggal di Kelurahan Kampung Nelayan Jl. Bahari RT 016 ini, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat memberikan apresiasi dan ucapkan selamat.

Ucapan tersebut disampaikan Bupati Anwar Sadat seusai menyaksikan dan sama-sama hadir pada acara Puncak Peringatan Hari Kartini ke-143 Provinsi Jambi Tahun 2022 di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

BACA JUGA :  Polda Jambi Berhasil Ungkap Peredaran 1,082 Kg Sabu dengan 5 Tersangka

“Di moment Hari Kartini 2022 ini saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada ibu Yuliawati yang telah menerima penghargaan dari OASE KIM sebagai perempuan yang berjasa dan berprestasi di bidang Sosial Budaya, semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini memicu para perempuan untuk menjadi golongan saabiqun bil-khairat (cepat berbuat kebajikan).” ungkap Bupati H. Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat berharap kedepannya akan lebih banyak lagi perempuan di Tanjab Barat yang berprestasi di berbagai bidang dan berkontribusi dalam kemanusiaan maupun kemajuan daerah.

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa peringatan hari kartini merupakan bentuk pengakuan serta penghargaan atas perjuangan wanita indonesia dari masa ke masa.

“Peringatan hari kartini momentum yang tepat untuk mendorong wanita menjadi wanita yang berdaya dan setara kedudukannya,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua TPP-PKK Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat.

“Saya berharap dengan penghargaan yang diterima Bunda Yuli (Yuliwati) ini memberikan motivasi dan semangat bagi kaum perempuan di Tanjung Jabung Barat, baik muda maupun tua untuk berkreasi memberikan inspirasi guna mengembangkan kreativitas dalam hal pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, maupun segi sosial lainnya,” ungkapnya.

“Bunda Yuli ini juga terpilih karena aktif di masyarakat dalam membantu lansia, anak yatim, Fakir miskin, serta anak terlantar. Dapat diketahui Bunda Yuli ini juga telah mendirikan rumah lansia yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat,” imbuh Hj. Fadhilah Sadat.(Adv/Nn)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

MoU Bersama Baznas, Al Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi

Provinsi Jambi

Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat

Covid-19

Penanganan COVID-19, Pemprov Jambi dan DPRD Sepakat Relokasi Anggaran Rp 200 Miliar

Provinsi Jambi

Ribuan Truk Batu Bara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi

Provinsi Jambi

Hadiri Lepas Pamit Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Kenang Kebersamaan Ini

Provinsi Jambi

Peringati HUT ke 69, Prajurit Kopassus beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

Covid-19

Kasus Positif Corona di Jambi Terus Bertambah, Total Kini 84 Orang