indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Harga TBS Kelapa Sawit Anjlok, Petani Merugi dan Kelimpungan Tutupi Biaya Perawatan

Home / Pemerintahan

Kamis, 12 Desember 2019 - 22:12 WIB

Terkait Assesment, Pemkab Tanjab Barat Kerjasama dengan Pemprov Riau

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial, MS dan Asisten III Setda Prov Riau Indrawati Nasution Menandatangai MoU Kerjasama Uji Kompetensi/Assessment JPT Pratama di UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Pekan Baru, Provinsi Riau, Kamis (12/12/19)

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial, MS dan Asisten III Setda Prov Riau Indrawati Nasution Menandatangai MoU Kerjasama Uji Kompetensi/Assessment JPT Pratama di UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Pekan Baru, Provinsi Riau, Kamis (12/12/19)

PEKANBARU – Terkait Assesment seleksi terbuka pemilihan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjalin kerjasama dengan Pemmerintah Provunsi Riau.

Penandatanganan MoU atau kerjasama oleh Bupati Dr. H. Safrial, MS dan Asisten III Setda Prov Riau Indrawati Nasution di Kantor UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Pekan Baru, Provinsi Riau, Kamis (12/12/19).

Turut hadir pada pembukaan Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, Asisten III Jetter Simamora, Kepala BKPSDM H.R. Gatot Suwarso, Kepala UPT PPK BKD Provinsi Riau, Ketua TP-PKK Tanjab Barat Ibu H. Cici Halimah.

Bupati Safrial dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjab Barat dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur negara melalui uji kompetensi atau assesment.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

Apalagi, mengacu pada Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Di mana jelas disebutkan, bahwa dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselomn II harus dilakukan secara terbuka dan kompetitif.

“Dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif,” tutur Bupati Safrial.

Oleh karena itu, kegiatan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan nanti, bertujuan untuk memperoleh Pejabat Pimpinan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan organisasi dan memiliki kompetensi yang tidak diragukan.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

Sementara itu, Asisten III Setda Prov Riau Indrawati Nasution dalam sambutannya juga meyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepada Asessor Pemprov Riau, untuk ikut serta berkontribusi dalam pelaksanaan seleksi melalui kerjasama ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga kerjasama antara Pemkab Tanjab Barat dengan Pemprov Riau dapat terwujud dan terlaksana. Semoga kerjasama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan dalam segala bidang pada masa yang akan datang,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Komisi I DPRD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah di Tangan KASN

Pemerintahan

Mobil Dinas OPD Tanjab Barat Berstiker Logo Kabupaten Ternyata Ini Fungsinya

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Virtual

Pemerintahan

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

Pemerintahan

Ratusan PNS Pemkab Tanjab Barat Ambil Sumpah

Pemerintahan

Ini 3 Nama Calon Sekwan DPRD Tanjab Barat Definitif