Tersengat Arus Listrik Seorang Tukang Bangunan Meninggal Kesetrum di Ruko 4 Lantai

  • Whatsapp
FOTO : Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM Saat Lakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian, Senin (01/06/20)

BETARA – Seorang bernama AR (35) warga Jalan Bari Ujung, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat harus bernasib naas, pasalnya Pria yang bekerja sebagai tukang ini harus meninggal secara mengenaskan setelah Kesetrum atau tersengat aliran listrik, Senin (01/06/20).

Peristiwa ini terjadi disebuah ruko 4 tingkat (ruko walet) di RT 11, Simpang Betara, Dusun Pasar, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat korban bekerja ngebor memasang kerangka baja terpijak kabel bor listrik yang digunakan bertukang.

Berita Lainnya

Sontak saja peristiwa ini membuat geger warga Pematang Lumut mendatangi sekitar TKP ingin menyaksikan dari dekat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM, menerangkan bahwa korban AR diduga meninggal tersengat listrik di TKP saat bekerja di ruko 4 lantai saat hujan gerimis tersebut.

“Saat itu korban memakai alas kaki atau sandal, yang mana sendalnya itu mungkin mau lepas dibaut-baut oleh korban, baut itu tajam dan menusuk ke kabal listrik, baut hitam itu nyertum ke korban,” papar AKP S. Harefa dihubungi via ponsel, Senin.

Kapolsek mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi salah satunya teman korban bekerja.

“Korban sudah kita evakuasi dengan bantuan Tim SAR dan Puskesmas Betara dan dibawa ke Puskesmas Betara,” tutup Kapolsek Betara.(*)

Berita terkait