by

Tertimpa Kabel PLN Putus, Rumah Warga Bram Itam Raya Terbakar

-Peristiwa-426 views
= 437

LINTASTUNGKAL.COM, BRAM ITAM – Peristiwa kebakaran pemukiman warga terus menjadi deretan catatan panjang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kali ini musibah yang menghabisi rumah dan isinya itu menimpa rumah milik Misnan, warga RT 08, Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat terbakar, Sabtu (04/08/18) sekitar pukul 10.30 WIB.

Disinyalir kebakaran tersebut akibat tertimpa Kabel induk listrik PLN yang putus. Kejadian ini mengakibatkan rumah yang dihuni 2 KK 9 jiwa yang tertimpa ludes terbakar.

“Seluruh rumah terbakar habis,” terang Kadis Pemadam dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Iswardi, Sabtu (04/08/18).

Iswardi menjelaskan, Petugas Pemadam kebakaran dibantu TNI dan Polri tiba dilokasi dan warga sekitar tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan isi rumah. Pasalnya api telah menguasi seluruh bidang rumah.

Terpisah Kapolsek Tungkal Ilir, Polres Tanjab Barat, IPTU Sumarno Berutu, SH, mengatakan, guna mengamankan TKP, pihaknya telah memasang Garis Polisi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab putusnya kabel milik PT. PLN Ranting Kuala Tungkal itu.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email