YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Pendidikan

Kamis, 6 Desember 2018 - 09:24 WIB

Tiga Sekolah Ini Wakili Tanjab Barat Lomba LSS Tingkat Provinsi Jambi

FOTO : Dokumentasi Penilaian Lomba LSS di SMP YPMM Tebing Tinggi, Kamis (06/12/18)

FOTO : Dokumentasi Penilaian Lomba LSS di SMP YPMM Tebing Tinggi, Kamis (06/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Tiga sekolah dipercaya mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengikuti penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018.

Tiga sekolah tersebut yakni tingkat TK diwakili TK Bhayakngkari Kuala Tungkal, tingkat SD diwakili SDN 028 Desa Bram Itam Kanan Kecamatan Bram Itam, Tingkat SMP diwakili SMP YPMM Tebing Tinggi.

“Saat ini Tim Penilai LSS dari Provinsi melakukan penilaian kelayakan di SMP YPMM Tebing Tinggi,” terang Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat, Hidayat Kasuma, S.Sos.I dihubungi via ponselnya, Kamis (06/11/18).

Hidayat menjelaskan sebelumnya Tim Penilai LSS Provinsi yang diketuai Arianto dari Biro Kesramas Setda Provinsi Jambi dan rombongan ini telah melakukan penilaian di TK Bhayangkari, SDN 028 Bram Itam Kanan dan SMAN 1 Kuala Tungkal.

Diharapkan kegiatan Lomba Sekolah Sehat tersebut dapat memberi manfaat bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat yang dimulai dari dunia pendidikan.

“Kita berharap sekolah-sekolah yang mewakili kabupaten Tanjab Barat di tingkat provinsi ini bisa juga terpilih menjadi yang terbaik dan mewakili Jambi di tingkat Nasional,” katanya.

Untuk diketahui pada tahun 2016 TK Yayasan Pendidikan Mayang Mangurai (YPMM) Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat mewakili Provinsi Jambi pada Lomba LSS tingkat Nasional dan mendapat Juara Terbaik Satau Nasional dengan predikat The Best Performance.

BACA : TK YPMM dan PKM Pijoan Baru Tebing Tinggi Terima Penghargaan LSS Tingkat Nasional

BACA : TK YPMM Tebing Tinggi Raih The Best Performance Lomba LSS Tahun 2016

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Pembentukan Sekolah Ampuh Seiring Dibukanya Kembali KBM di Sekolah

Pendidikan

Polres Tanjabbar Rapid Antigen Puluhan Santri yang Akan Pulang ke Pesantren di Pulau Jawa

Pendidikan

Media Mobil-mobilan, Antar Deni Juara 2 Guru Berprestasi se Provinsi Jambi

Covid-19

Penuh Perjuangan, Simak Kisah Guru di Daerah Eks Transmigrasi Jambi ini dalam Melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh Imbas Covid-19

Pendidikan

Madrasah Tanjab Timur Binaan Tanoto Foundation ini Juara Website Madrasah se Provinsi Jambi

Pendidikan

SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid Melalui Program Literasi

Pendidikan

Gupin SMAN 6 Tanjab Barat, Manfaatkan Buah Pinang yang Turun Harga

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019