LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:02 WIB

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

FOTO : Tim Wasev Kodam Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari, Kamis (25/03/21)

FOTO : Tim Wasev Kodam Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari, Kamis (25/03/21)

JAMBI – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam II/Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono didampingi Dansatgas TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0415/Batanghari di Dua Desa, yakni Desa Mekarjaya Kecamatan Sungaigelam dan Desa Sungaiterap Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Kamis (25/03/21) pagi.

BACA JUGA :  Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri

Kepada awak media, Pasiter Kodim 0415/Batanghari Mayor Inf Beni menyampaikan bahwa salah satu tujuan TMMD yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dengan cara membantu warga untuk membangun infrastruktur desa.

Selain melaksanakan pembangunan, TMMD juga memiliki program non fisik dengan harapan dapat membangun karakter bangsa di wilayah tersebut.

Oleh karena itu, Beni berharap pembangunan yang dilaksnakan dalam Program TMMD di Dua Desa di wilayah Kabupaten Muarojambi tersebut dapat meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat, ungkapnya.

BACA JUGA :  SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional

“Yang tidak kalah pentingnya dalam program ini, yaitu kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jadi harapan kita setelah selesainya TMMD ke-110 nanti, kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat di Kabupaten Muarojambi bisa lebih solid,” Ujar Beni.

BACA JUGA :  Tim Tungau Polres Kerinci Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Lebih lanjut dijelaskan Pasiter, dari hasil pengawasan tim wasev Kodam II/Sriwijaya nanti, diharapkan mereka akan mendapatkan data pembangunan sasaran fisik satgas TMMD ke-110 baik sasaran fisik di Desa Mekarjaya maupun di Desa Sungaiterap, termasuk  juga kegiatan non fisik berupa baksos, penyuluhan maupun sosialisasi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PPKM Diperpanjang Hingga 8 Agustus, Kota Jambi Termasuk

Berita

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Di Senyerang

Berita

UKW PWI Jambi, Puluhan Calon Peserta Sudah Mendaftar dan Dinyatakan MS

Berita

Polres Bersinergi dengan Kodim 0419 Bagikan Sembako pada Kaum Masjid dan Warga Terdampak Covid-19

Berita

Danrem ; Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita

Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Tanjab Barat Dirikan 3 Pos PAM dan 1 Posyan, Disini Letakknya

Berita

LAM Jambi Kabupaten Tanjab Barat Gelar Pembekalan Pengurus

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran