LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Berita

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:02 WIB

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

FOTO : Tim Wasev Kodam Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari, Kamis (25/03/21)

FOTO : Tim Wasev Kodam Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari, Kamis (25/03/21)

JAMBI – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam II/Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono didampingi Dansatgas TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0415/Batanghari di Dua Desa, yakni Desa Mekarjaya Kecamatan Sungaigelam dan Desa Sungaiterap Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Kamis (25/03/21) pagi.

BACA JUGA :  Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Kepada awak media, Pasiter Kodim 0415/Batanghari Mayor Inf Beni menyampaikan bahwa salah satu tujuan TMMD yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dengan cara membantu warga untuk membangun infrastruktur desa.

Selain melaksanakan pembangunan, TMMD juga memiliki program non fisik dengan harapan dapat membangun karakter bangsa di wilayah tersebut.

Oleh karena itu, Beni berharap pembangunan yang dilaksnakan dalam Program TMMD di Dua Desa di wilayah Kabupaten Muarojambi tersebut dapat meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat, ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

“Yang tidak kalah pentingnya dalam program ini, yaitu kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jadi harapan kita setelah selesainya TMMD ke-110 nanti, kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat di Kabupaten Muarojambi bisa lebih solid,” Ujar Beni.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Lebih lanjut dijelaskan Pasiter, dari hasil pengawasan tim wasev Kodam II/Sriwijaya nanti, diharapkan mereka akan mendapatkan data pembangunan sasaran fisik satgas TMMD ke-110 baik sasaran fisik di Desa Mekarjaya maupun di Desa Sungaiterap, termasuk  juga kegiatan non fisik berupa baksos, penyuluhan maupun sosialisasi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem Ingatkan Prajurit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ Senantiasa Tanamkan Jiwa Korsa dan Lingkungan Harmonis

Berita

UKW PWI Jambi, Puluhan Calon Peserta Sudah Mendaftar dan Dinyatakan MS

Berita

BPBD ; 7 Kecamatan Di Tanjabbar Rawan Karhutla

Berita

Danrem dan Kapolda Jambi Patroli Karhutla Via Udara

Berita

Pemkab Tanjabbar Apresiasi PT LPPPI Libatkan 1000 Perempuan Dalam Program Keterampilan

Berita

BMKG : Kerinci Masuk Daerah yang Berpotensi Terdampak Fenomena La Nina

Berita

Bertambah 31 Kasus Positif Corona di Jambi

Berita

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual