LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Berita

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:02 WIB

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

FOTO : Tim Wasev Kodam Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari, Kamis (25/03/21)

FOTO : Tim Wasev Kodam Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari, Kamis (25/03/21)

JAMBI – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam II/Sriwijaya Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono didampingi Dansatgas TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0415/Batanghari di Dua Desa, yakni Desa Mekarjaya Kecamatan Sungaigelam dan Desa Sungaiterap Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Kamis (25/03/21) pagi.

BACA JUGA :  Bupati Gelar Pengajian Ramadhan dan Wiridan Thoriqoh di Rumah Dinas

Kepada awak media, Pasiter Kodim 0415/Batanghari Mayor Inf Beni menyampaikan bahwa salah satu tujuan TMMD yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dengan cara membantu warga untuk membangun infrastruktur desa.

Selain melaksanakan pembangunan, TMMD juga memiliki program non fisik dengan harapan dapat membangun karakter bangsa di wilayah tersebut.

Oleh karena itu, Beni berharap pembangunan yang dilaksnakan dalam Program TMMD di Dua Desa di wilayah Kabupaten Muarojambi tersebut dapat meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat, ungkapnya.

BACA JUGA :  3 Festival Budaya yang Populer di Kota Batam

“Yang tidak kalah pentingnya dalam program ini, yaitu kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jadi harapan kita setelah selesainya TMMD ke-110 nanti, kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat di Kabupaten Muarojambi bisa lebih solid,” Ujar Beni.

BACA JUGA :  Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE

Lebih lanjut dijelaskan Pasiter, dari hasil pengawasan tim wasev Kodam II/Sriwijaya nanti, diharapkan mereka akan mendapatkan data pembangunan sasaran fisik satgas TMMD ke-110 baik sasaran fisik di Desa Mekarjaya maupun di Desa Sungaiterap, termasuk  juga kegiatan non fisik berupa baksos, penyuluhan maupun sosialisasi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PIS Tanjab Barat Potong Hewan Kurban 4 Sapi 1 Kambing

Berita

Malam Ini Isra’ Mi’raj Bersama Ustadz Riza Muhammad Di Masjid Agung

Berita

HUT TNI Ke-75, Polres Tanjabbar Berikan Kejutan Kepada Kodim 0419 Tanjab

Berita

Banyak Timbulkan Korban, Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

Berita

Bersiaplah Hadapi SKB, Hasil SKD Segera Diumumkan

Berita

Pohon Timpa Jaringan PLN, Listrik Kota Kuala Tungkal Mati Total

Berita

Berantas Buta Al-Qur’an, Satgas TMMD Kodim Tanjab Bagikan Juz Amma

Berita

Jelang Idul Adha Penumpang di Pelabuhan Kuala Tungkal Meningkat