YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial / Daerah

Rabu, 21 Agustus 2019 - 06:49 WIB

Tim Wasrik Itdam II/SWJ Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 042/Gapu

JAMBI – Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan, Korem 042/Gapu menerima kunjungan Tim Current Audit Inspektorat Kodam II/Sriwijays.

Tim disambut Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc,S.S di dampingi Kasrem Letkol Arh Hary Sassono Utomo, S.H, beserta seluruh Perwira Staf Korem, para Kasdim dan Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu di Aula Lantai II Makorem Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Rabu (21/08/19).

Kasiren Letkol Inf Rusdi mengatakan bahwa kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan dimulai pada pukul 08.00 Wib, Rombongan dipimpin oleh Kolonel Arh Tri Tjahja Widodo, S. Sos di dampingi 4 orang Pamen yakni Letkol Czi Benny Setiawan, S.T. selaku Sekretaris Tim dan Anggota Tim terdiri dari Letkol Inf Drs. Ade Sugiarto, Letkol Inf Budi Prihastoro, S.E serta Letkol Inf Fajar Wibawa Angkasa. Rencananya Tim Wasrik akan melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Jajaran Korem 042/Gapu sampai tanggal 6 September 2019,” ujarnya.

Disebutkan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin dari Komando Atas sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan serta pengendalian terhadap segala bentuk kegiatan program dan non program yang belum dilaksanakan, sedang/sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh satuan bawah pada Triwulan III TA.2019.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Motivasi Anak-anak Membaca Buku Di Rumah Taman Baca Kemala Pengabuan

Provinsi Jambi

Jambi Terima Anugerah Penghargaan K3 Tahun 2021dari Menteri Ketenagakerjaan

Bungo

Sambangi Pedagang dan Pelaku UMKM, Kapolres Bungo Bagikan Vitamin Kemerdekaan

Tanjab Barat

MTQ KE 50 Sukses, Anwar Sadat Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Tanjab Barat

Covid-19

Jambi Tambah 3 Pasien Positif Covid-19 dari Kabupaten Merangin

Bungo

Lakukan Pembinaan di Polsek Jajaran, Kapolres Bungo ; Personel Harus Tahu Sejarah Berdirinya Mapolsek

Kota Jambi

Maulana Lantik Pengurus Puja Kesuma Ranting se Kecamatan Alam Barajo

Provinsi Jambi

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”