YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Pemerintahan / Pendidikan

Rabu, 30 Januari 2019 - 07:59 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama PEM Akamigas Cepu

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat melalui Bappeda menggelar FGD dan Kerjasama bidang Pendidikan dengan Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas Cepu guna meningkatkan SDM yang berkualitas di bidang migas.

Kegiatan berlangsung di Aula Balai Pertemuan Kantor Bupati dibuka oleh Sekda Tanjab Barat, Drs. H. Ambok Tuo, MM, Rabu (30/01/19).

Kepala Bappeda Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM menyampaikan kegiatan FGD tersebut untuk pembinaan menyamakan persepsi dan mendorong terciptanya kerjasama vokasi PEM Akamigas Cepu bersama Pemerintahan kabupaten tanjung jabung barat.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“Tak lain untuk menghasilkan SDM yang berkualitas di bidang migas,” terang Firdaus Khatab.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat yang diwakilkan oleh Sekda, Drs. H. Ambo Tuo, MM mengapresiasi atas digelarnya FGD pelaksanaan kerja sama beasiswa pendidikan vokasi PEM Akamigas Cepu tersebut.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

Menurut Sekda kegiatan ini sangat penting dan strategis dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di dunia pendidikan Kabupaten Tanjab Barat khusus di bidang migas.

“Melalui kegiatan ini dapat kita dijadikan sebuah kerjasama dalam rangka penguatan SDM yang kedepannya melahirkan generasi yang mempunyai keahlian untuk bidang migas demi terciptanya Sumber daya Alam yang berkualitas,” harap Sekda.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Belajar Tatap Muka, Sekolah di Tanjab Barat Tehalang Izin

Pendidikan

Asisten I Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional di SLB

Pemerintahan

Ini 3 Nama Calon Sekwan DPRD Tanjab Barat Definitif

Pendidikan

PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Puluhan Pejabat Fungsional Pemkab Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Ditengah Corona, Bupati Safrial Pimpin Musrenbang RKPD 2021 Via Vidcon

Pemerintahan

Bentuk Pemimpin Cerdas Emosi & Spiritual, BPSDM Provinsi Jambi Gelar Diklat Manajemen Kepemimpinan dan Kecerdasan Emosional

Pemerintahan

Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret