by

Tinjau Lokasi, Bupati Safrial Ucapkan Belasengkawa dan Minta Korban Kebakaran Tabah

-Peristiwa-650 views
= 656

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS turut belasungkawa atas meninggalnya dua warga akibat musibah kebakaran yang terjadi di Lorong Kendari RT. 01 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir pada Selasa (19/06/18) sekitar pukul 03.20 WIB

Dirinya meminta kepada masyarakat dan keluarga yang menjadi korban kebakaran untuk bersabar dan tabah menerima musibah ini. Karena yang namanya musibah memang tidak ada yang dapat memprediksinya.

“Kita berharap mudah-mudahan para korbam musibah kebakaran ini diberikan ketabahan atas musibah ini. Karena ini adalah ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Tetap terus bersemangat untuk terus berusaha, dan optimis bahwa hari esok akan lebih baik lagi,” ungkap H. Safrial saat meninjau langsung lokasi kebakaran sekitar pukul 06.00 WIB.

Bupati H. Safrial juga menegaskan pihaknya akan memberikan bantuan berupa pangan kepada korban kebakaran. Selain bantuan itu, pihaknya juga akan membantu dari segi lain, seperti tenda darurat, posko kesehatan dan sebagainya.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan TNI dan POLRI untuk mengamankan lokasi,” kata Bupati.

Diberitakan sebelumnya Korman meninggal bernama Salasiah (60) dan pelajar PHI Kuala Tungkal bernama Sahal Mahfudz (17). Keduanya meninggal akibat terkurung di dalam rumah.

Selain itu akibat kebakaran ini 9 rumah hangus, 2 unit rumah kontrakan dirusak atau 36 jiwa kehilangan tempat tinggal,

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.25 WIB oleh Pemadam Dinas Pemadam dan Penyelamatan, Pemadam Yayasan Budiluhur dan BPBD Kab. Tanjab Barat dibantu dengan aparat TNI, Polri dan masyarakat sekitar.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email