YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Kriminal

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:11 WIB

Tujuh Pelajar Diamankan Satreskrim Polresta Jambi Ternyata Terlibat Kelompok Ini

Tujuh Pelajar Diamankan Satreskrim Polresta Jambi. [GRAFIS : Polresta Jambi]

Tujuh Pelajar Diamankan Satreskrim Polresta Jambi. [GRAFIS : Polresta Jambi]

JAMBI – Personel Unit Macan Jambi Sat Reskrim Polresta Jambi berhasil melakukan ungkap kasus kelompok Motor (Gank Motor) pada Selasa, (2/8/22).

Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro melakukan penyelidikan dengan menganalisa rekaman CCTV dan berhasil menemukan para pelaku gank motor yang telah meresahkan warga, pelaku langsung diamankan pihak kepolisian tanpa perlawanan.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pelaku yang diamankan tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan berinisial A (17), KK (17), AM (17), BD. (17), HP (16), DA (17), KA (18)

BACA JUGA :  Entah Pasal Apa, Sejumlah Remaja Baku Hantam di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal

“Pelaku melakukan aksinya di 5 (lima) TKP yang berbeda pada waktu yang berbeda sejak maret hingga Juli 2022.” Terang Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, Modus pelaku adalah dengan mengejar korban yang melintas dengan memperlihatkan senjata tajam berupa sebilah parang dan egrek, kemudian setelah menakuti para korban pelaku melukainya hingga korban mengalami luka robek di tubuhnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Launching Gerakan Sedekah Yatim

Barang bukti yang telah diamankan adalah 2 (dua) buah senjata tajam jenis parang dan egrek, 2 (dua) sepeda motor jenis scoopy, 1 (satu) sepeda motor jenis Satria FU dan 1 (satu) sepeda motor jenis Honda CRF.

“Saat ini para pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa lebih lanjut oleh petugas kepolisian Polresta Jambi,” tutup Mas Edy.(*/)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Muaro Jambi Selidiki Kasus Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki di Senaung

Kriminal

Polres Tanjab Barat Pres Rilis Penangkapan 4 Kg Sabu dan 100 Butir Ektasi

Kriminal

Pria Ini Ditangkap Petugas Ronda, Aksinya Terekam CCTV Masjid

Kriminal

Polisi Tangkap Pengangkut Minyak Ilegal Driling Bermodus Mobil Air Bersih

Kriminal

Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi

Kriminal

Terlibat Sabu, 2 Perempuan dan 8 Pria Diamankan Polisi

Kriminal

Tusuk Polisi Saat Hendak Ditangkap, Bandar Narkoba Diberi Timah Panas

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri