YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Pemerintahan

Selasa, 21 Desember 2021 - 01:13 WIB

UAS ; Hadirnya Gedung Bersama Diharapkan Memotivasi SKPD Memberikan Pelayanan Terbaik

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan, SH Meninjau Kantor bersama Pemkab Tanjab Barat, Jambi, Senin (20/12/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan, SH Meninjau Kantor bersama Pemkab Tanjab Barat, Jambi, Senin (20/12/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan, SH melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Ruangan Gedung Baru Kantor bersama (Mall Pelayanan Satu Pintu) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (20/12/21).

“Gedung baru Kantor bersama ini hendaknya dapat dipergunakan dengan baik dan menjadikan etos kerja bagi Pegawai dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” pesan Anwar Sadat di sela peninjauan.

BACA JUGA :  Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Pelayanan yang diberikan sebut  Anwar Sadat, adalah pelayanan maksimal yang diberikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelayanan terbaik berjalan sesuai dengan standar yang ada.

“Dengan adanya Gedung baru Kantor bersama ini, pimpinan SKPD semakin mampu memperlihatkan kinerja yang baik yang bermula pada pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

Gedung baru Kantor bersama yang berlokasi tidak jauh dari Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat di Jalan Jenderal Sudirman ini, akan ditempati berapa OPD yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, seperti DPMPTSP, BKAD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan lainya yang menyangkut segi pelayanan.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

“Bukan hanya Kantor saja yang baru tetapi motivasi dan spiritnya harus jauh lebih baik lagi. Berikan pelayanan yang terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada Masyarakat,” pinta H. Anwar Sadat.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ditengah Corona, Bupati Safrial Pimpin Musrenbang RKPD 2021 Via Vidcon

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Keluarkan Kebijakan Penundaan Pajak dan Penghapusan Pokok Pajak

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Upacara Gabungan TNI-Polri dan ASN

Pemerintahan

Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai Peringatan HKN ke 55 Tahun 2019

Pemerintahan

Hari Ini, 10 Pejabat Eselon IV di Tanjab Barat Kembali Dilantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional

Pemerintahan

Sidak ASN, Bupati : Terbukti Melanggar Tentu Ada Sanksi

Pemerintahan

Tiga Besar Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Berdasarkan Abjad, Nomor Urut Pertama Tak Mutlak Terpilih