indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 20:12 WIB

Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

FOTO : Drs. Ulil Amri, Anggota Komis I DPRD Kabupaten Muaro Fraksi PAN

FOTO : Drs. Ulil Amri, Anggota Komis I DPRD Kabupaten Muaro Fraksi PAN

MUARO JAMBIUlil Amri, Anggota Komis I DPRD Kabupaten Muaro mendorong pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memberikan vaksinasi bagi anak-anak dan masyarakat untuk memberikan kekebalan tubuh dari COVID-19.

Anggota Jambi Fraksi PAN ini juga terbilang sangat aktif mengunjungi setiap kegiatan vaksinasi di daerah pemilihannya.

Seperti hari ini vaksinasi bertempat di Kantor Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (27/11/21) Ulil Amri terlihat hadir mensupport panitia dan masyarakat untuk vaksin.

BACA JUGA :  HUT ke 4 Majelis Solawat Subbanul Mubin Adakan Sunatan Massal Gratis

“Kita akan terus berkunjung agar vaksinasi berjalan aman lancar dan tetap prokes, Saya mendorong anak-anak untuk divaksinasi, karena mereka ini kan suka bergaul  dan berteman di luar rumah. Apalagi PTM sekolah segera diberlakukan,” ujar Ulil Amri.

Lebih lanjut, Ia mengatakan vaksinasi tersebut juga untuk antisipasi gelombang ketiga pada Desember-Januari nanti saat jeda libur panjang nataru. Ia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang memenuhi syarat tervaksin semua.

BACA JUGA :  Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall

”Kami juga berupaya untuk tetap menggerakkan warga. Dibantu dengan aparat pemerintahan desa untuk mensosialisasikan pentingnya vaksin. Dan Alhamdulillah hari ini antusiasme warga lumayan tinggi,” imbuhnya.

Tampak hadir dikegiatan vaksinasi Danramil Jaluko Kapten Inf Rilman, Camat Jaluko Rino, Kades Pematang Gajah Drs. H. Rahmat.

Berdasarkan absensi peserta vaksin cukup ramai sejak dibuka pagi hari absen terisi ratusan peserta sambil mengantri.(Val)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Amir Sakib Buka Training Center (TC) Kafilah MTQ Tanjabbar

Berita

Ini Update Terbaru Aplikasi Sistem Keuangan Desa “SISKEUDES 2.0.2” Silahkan Dowenload

Berita

Perubahan Passing Grade Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2019 Kudu Difahami

Berita

Resmi Perpanjangan SIM Sudah Bisa via Apikasi Sinar

Berita

Arus Balik Lebaran 2019 Mulai Padati Pelabuhan Kuala Tungkal, Polisi Minta Tak Muat Penumpang Lebihi Kapasitas

Berita

Pantau Pasien Terdampak ISPA, Gubernur Jambi Akan Kunjungi RSUD dan Puskesmas di Tanjab Barat

Berita

Bupati Safrial Ajak IKA SPG Jambi Jaga Silaturhami

Berita

Kapolres Tebo dan Sarolangun Dimutasi, Ini Penggantinya