Untuk Dapatkan Kode Biling, BKN Ingatkan Pendaftar Sekolah Kedinasan Segera Login ke SSCN

  • Whatsapp

KUALA TUNGKAL – Pendaftaran online Sekolah Kedinasan tahun 2020 telah ditutup sejak 26 Juni 2020 lalu.

BKN pun telah mengumumkan hasil Seleksi Administrasi sejak tanggal 2 hingga 5 Juli 2020 melalui akun resmi pendaftar.

Berita Lainnya

Terbaru, BKN mengingatkan kepada para pelamar Sekolah Kedinasan tahun 2020, yaitu yang mendaftar di sekolah BSSN, Poltekim/Poltekip, dan sekolah di bawah Kemenhub untuk melakukan hal-hal berikut:

Pelamar Sekolah Kedinasan Kementerian Perhubungan

Para pelamar Sekolah Kedinasan di 18 sekolah di bawah Kemenhub diimbau untuk segera melakukan login ke akun SSCN Dikdin hingga tanggal 7 Juli 2020.

Adapun langkah ini diperlukan untuk melakukan pemilihan titik lokasi tes SKD CAT BKN.

“Apabila tidak melakukan pemilihan lokasi tes, kode billing pembayaran SKD CAT tidak akan muncul,” tulis BKN dalam keterangannya.

Pelamar Sekolah Kedinasan Poltekim dan Poltekip

Kemudian, bagi para pelamar Sekolah Kedinasan Poltekim dan Poltekip, juga diimbau untuk melakukan login ke akun SSCN Dikdin dari tanggal 6-8 Juli 2020 untuk melakukan pemilihan titik lokasi tes SKD CAT BKN.

Jika tidak melakukan pemilihan lokasi tes, pelamar tidak dapat melakukan proses pencetakan kartu ujian.

Pelamar Sekolah Kedinasan Poltek SSN dan IPDN

Pelamar Sekolah Kedinasan Poltek SSCN dan IPDN diimbau untuk segera melakukan login ke SSCN Dikdin untuk melihat kode billing.

Pelamar Sekolah Kedinasan STIS dan STIN

Terakhir, untuk pelamar Sekolah Kedinasan STIS dan STIN diimbau untuk terus memantau informasi dan pengumuman terbaru dengan login ke SSCN, yaitu untuk melakukan proses pencetakan kartu ujian.

Imbauan-imbauan ini juga telah disampaikan melalui laman resmi portal SSCASN-BKN Sekolah Kedinasan di https://dikdin.bkn.go.id/ dan media sosial resmi BKN.(*)

Berita terkait