YTUBE
Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali Dilanjutkan Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang Polresta Selidiki Pencurian Fasilitas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Wakili Pemuda Seberang, Hafiz Alatas Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Home / Advetorial / Pilkades

Senin, 25 November 2019 - 15:45 WIB

Usai Dilantik, Ali Munir Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Desa Suka Damai

FOTO : Ali Murir dan Istri Bersama Bupati Dr. H. Safrial dan Istri Usai Upacara Pelantikan Kades Serentak di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (25/11/19)

FOTO : Ali Murir dan Istri Bersama Bupati Dr. H. Safrial dan Istri Usai Upacara Pelantikan Kades Serentak di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (25/11/19)

KUALA TUNGKAL – Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi terpilih Ali Munir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Damai yang teleh memberikan kepercayaan dan aman kembali memimpin Desa Sukai Damai 6 tahun kedepan (2019-2025).

“Saya  Ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Damai yang telah mendukung dan yang telah bekerja keras mempercayakan kembali menjadi Kades,” ungkai Ali Munir usai Pelantikan Kades Serentak di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (25/11/19).

Ali Munir juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.  Dimana kata dia pilkades serentak yang digelar 17 Oktober 2019 yang lalu di Desa Sukai Damai berlangsung aman, tertib dan lancar. Persatuan dan kesatuan serta kerukunan tetap terjaga.

“Alhamdulilah pemilihan kepala desa di desa Suka Damai berjalan aman, tertib dan lancer,” kaanya.

Usai dilantik, Ali Munir, berharap dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda kepadanya dalam mengemban amanah warga untuk segera melakukan pembenahan guna memajukan Desa Sukai Damai yang lebih baik lagi, lebih maju dan sejahtera.

“Dukungan penuh dari semua pihak masih tetap diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Kerena mana mungkin desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik adanya kerja sama dari masyarakat desa itu sendiri,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sosialisasi P4GN ke ASN dan Kades se Kecamatan Muara Papalik, Ini Kata Kepala BNNK Tanjab Timur

Advetorial

Wabup Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman Teluk Nilau

Advetorial

Safari Ramadhan di Suban, Bupati dan Wabup Santuni Anak Yatim

Advetorial

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Kini Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Advetorial

Bersama Ketua TP PKK, Bupati Anwar Sadat Temui Warga Terdampak Bencana Abrasi Sungai di Parit Deli

Advetorial

Bupati Tanjabbar Tinjau Langsung Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Advetorial

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi