Usai Dilantik, Ali Munir Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Desa Suka Damai

  • Whatsapp
FOTO : Ali Murir dan Istri Bersama Bupati Dr. H. Safrial dan Istri Usai Upacara Pelantikan Kades Serentak di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (25/11/19)

KUALA TUNGKAL – Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi terpilih Ali Munir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Damai yang teleh memberikan kepercayaan dan aman kembali memimpin Desa Sukai Damai 6 tahun kedepan (2019-2025).

“Saya  Ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Damai yang telah mendukung dan yang telah bekerja keras mempercayakan kembali menjadi Kades,” ungkai Ali Munir usai Pelantikan Kades Serentak di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (25/11/19).

Berita Lainnya

Ali Munir juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.  Dimana kata dia pilkades serentak yang digelar 17 Oktober 2019 yang lalu di Desa Sukai Damai berlangsung aman, tertib dan lancar. Persatuan dan kesatuan serta kerukunan tetap terjaga.

“Alhamdulilah pemilihan kepala desa di desa Suka Damai berjalan aman, tertib dan lancer,” kaanya.

Usai dilantik, Ali Munir, berharap dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda kepadanya dalam mengemban amanah warga untuk segera melakukan pembenahan guna memajukan Desa Sukai Damai yang lebih baik lagi, lebih maju dan sejahtera.

“Dukungan penuh dari semua pihak masih tetap diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Kerena mana mungkin desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik adanya kerja sama dari masyarakat desa itu sendiri,” ucapnya.

Berita terkait