YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Muaro Jambi

Rabu, 19 Januari 2022 - 14:31 WIB

Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dimulai

Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di di SDN 003 dan SDN 045 Desa Senaung Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Rabu (19/1/22). FOTO : Noval.

Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di di SDN 003 dan SDN 045 Desa Senaung Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Rabu (19/1/22). FOTO : Noval.

SENGETI – Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Muaro Jambi telah mulai dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi.

Vaksinasi anak usia 6-11 pertama kali dilakukan di Kabupaten Muaro Jambi di digelar di SDN 003 dan SDN 045 Desa Senaung Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Rabu (19/1/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja selalu Wadansatgas Covid-29 mengatakan vaksinasi anak hari ini merupakan yang pertama kali di Kabupaten Muaro Jambi.

“Vaksinasi terhadap anak umur 6-11 tahun mulai di lakukan, Alhamdulillah hari pertama ini sangat antusias diikuti oleh anak-anak dengan di dampingi oleh orang tuanya, hari ini kita targetkam sebanyak 280 dosis,” kata AKBP Yuyan Priatmaja.

BACA JUGA :  Tergilas Truk Pengangkut Tanah, Siswi SMP di Jambi Tewas Mengenaskan

Kedepan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun akan terus gencarkan sehingga capaian vaksinasi Muaro Jambi bisa sesuai target yang di inginkan.

“Mudah-mudahan target vaksinasi hari ini tercapai,” kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Yuyan berharap dengan sudah dilakukan nya vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun ini kedepan pembelajaran tatap muka di Muarojambi bisa dilaksanakan 100 persen.

Terkait membutuhkan kehadiran orang tua siswa untuk pendampingan pada saat anak-anak vaksin.

BACA JUGA :  Jalin Tali Kasih, Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Makanan Kepada Warga di Pedalaman Papua

Yuyan menjelaskan supaya tahu riwayat si anak ini seperti apa apakah punya alergi atau penyakit apa, sehingga bisa diketahui oleh petugas vaksinasi.

Vaksinasi anak ini dimana nanti secara launchingnya akan dilaksanakan di beberapa tempat yang lain yang akan ditentukan.

Sementara Kabid SD di Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Sudirman juga mengatakan. Hari ini merupakan pertama kali dilakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar, dan kita pantau langsung mereka terlihat antusias mengikuti didampingi oleh orang tua nya, hari ini ada 150 orang siswa mendapatkan penyuntikan vaksinasi,” kata Sudirman.(Val)

Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di di SDN 003 dan SDN 045 Desa Senaung Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Rabu (19/1/22). FOTO : Noval.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV

Muaro Jambi

Sejumlah Kendaraan Mudik Diputar Balikan di Pos Penyekatan Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Larang Angkutan Batu Bara Melintas di Bawah Jam 9 Malam

Muaro Jambi

Kadis Dikbud Muaro Jambi Optimis Vaksinasi Anak SD Tuntas Jelang Purnatugas

Muaro Jambi

Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan Rapat dengan Presiden di Jakarta

Muaro Jambi

BREAKING NEWS : Bupati Masnah Hari Ini Bakal Lantik Belasan Pejabat Eselon II

Muaro Jambi

Percepat Vaksinasi 100 %, Bupati Muaro Jambi, Kita Upayakan 20 Orang Perdesa Per Hari