YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Otomotif

Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:03 WIB

Video: Kelemahan dan Kelebihan All New Terios

Daihatsu Terios pertama kali terjun ke pasar Tanah Air 2006 silam. Setelah berumur 10 tahun lebih, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sadar kalau persaingan mulai ketat, maka PT ADM meluncurkan model terbarunya pada November 2017 lalu dengan ubahan yang signifikan.

Menariknya meskipun eksterior, interior berubah total dan berbagai fitur canggih sudah tertanam pada All New Terios harga jualnya masih sama dengan versi sebelumnya.

Seperti diketahui, Terios baru ini sudah dibekali fitur smart keyless, vehicle stability control, around view monitor, dan Hill Start Assist.

Sementara untuk dapur pacunya, Terios baru ini juga memiliki mesin baru yang sama dengan mesin Toyota Avanza yakni, 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc yang dapat menyemburkan tenaga 104 daya kuda dan torsi 135 newton meter, dengan pilihan transmisi matik konvensional 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Share :

Baca Juga

Otomotif

Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Otomotif

Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Sirkuit Persiapan Road Race Piala Bupati

Otomotif

Segini Biaya Resmi Perpanjang SIM A, SIM B, dan SIM C

Otomotif

8 Daerah Berlakukan Pajak Progresif Mobil dan Motor

Otomotif

Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Otomotif

Accelera M/T-01 Menjadi BAN Satu-Satunya di Ajang Rally ICTI Sumatra Tribute 2022

Otomotif

Ini Penampakan Honda Bebek Klasik Terbaru yang Bakal Meluncur

Otomotif

Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport