Viral di Youtube Lagu “Kita Bisa Lawan Corona” Ternyata Ciptaan Kapolres Tebo

  • Whatsapp
GAMBAR : Screenshot Klips Lagu “Kita Bisa Lawan Corona” Polres Tebo.

TEBO – Berikan semangat hadapi pandemi coronavirus disease (covid-19), Kepolisian Resor (Polres) Tebo menciptakan lagu berjudul “Kita Bisa Lawan Corona”.

Klips Vedio lagu ini telah diupload melalui akun YouTube resmi Humas Polres Tebo pada Minggu (19/04/20) dan telah mendapatkan 163 like dan 669 kali ditonton, serta puluhan komentar hingga Senin (20/04/20).

Berita Lainnya

Dikutip dari laman rsmi Polres Tebo lagu tersebut ternyata diciptakan oleh Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.IK, M.Si dan anak buahnya Kapolsek Serai Serumpun, IPDA Cindo Kottama, S.Tr.K, MH.

Lagi tersebut berisi pesan penyemangat dan himbauan menghadapi Covid-19 yang saat ini telah memapar wilayah Jambi.

Lagu berdurasi 4 menit 44 detik itu dinyanyikan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Serai Serumpun, PJU Polres Tebo dan sebagai rappernya IPDA Rifqi Abdillah.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz mengatakan, lagu ini dipersembahkan untuk seluruh personil Polri, TNI, Tenaga Medis, seluruh pihak terkait dan Masyarakat, sebagai penyemangat dalam menuntaskan permasalahan wabah pandemi Covid-19.

“Berbagai upaya terus kita lakukan, himbauan langsung kepada masyarakat, maupun tindakan pencegahan, kali ini kita sampaikan pesan itu dalam lirik lagu,” katanya, Minggu (19/04/20).

Kapolres Tebo juga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terwujudnya lagu dan video klip “Kita Bisa Lawan Corona” itu.(hms/restbo)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait