YTUBE
Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Home / Kesehatan

Kamis, 3 Oktober 2019 - 22:33 WIB

Wabup Amir Sakib Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan BLUD Puskesmas & RSUD di Batam

FOTO Humas

FOTO Humas

BATAM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib membuka bimbingan teknis (Bimtek) pengolalaan keuangan BLUD Puskesmas dan RSUD di Aula Hotel De Viena, Batam. Kamis (03/10).

Dalam arahannya Wakil Bupati sampaikan pemanfaatkan Teknologi informasi dalam Pengelolaan Dana BLUD menjadi kunci kesuksesan Daerah dalam meraih Opini WTP dari BPK.

“Mari kita jadikan agenda pelatihan ini menjadi momentum yang baik dalam upaya pencapaian meraih opini WTP”

Masih dalam arahannya Amir Sakib juga sampaikan tujuan diadakannya bimtek ini merupakan uaya dalam memberikan pemahaman dan pembekalan teknik kepada seluruh pelaksanaan pengelola dana BLUD, serta langkah-langkah penerapan pengelolaan dan manajemen dana BLUD. Selain itu bimtek juga bertujuan guna memberikan informasi mengenai praktikum penggunaan alat bantu berupa Aplikasi eBLUD pro dari PT Raja Sakti Telematika.

“Saya harapkan para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sunguh-sunguh dan interaktif dengan narasumber” harap Wabup.

Turut hadir dalam Bimtek ini, Sekertaris Dinas Kesehatan Tanjab Barat, Direktur PT Raja Sakti Telematika, Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Kepala Puskesmas Se Kabupaten Tanjab Barat Beserta anggota serta tamu undangan lainya.(hms)

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Sempat Kehabisan Stok Vaksin, Andi Pada: Kita Sudah Ajukan 3.000 Dosis

Kesehatan

Sidak, Bupati Temukan Pasien Banyak Antri Ini yang Akan Dilakukan

Kesehatan

8 Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana

Kesehatan

Korem Gapu Gelar Aksi Sosial Donor Darah Darahku Mengalir Untuk Negeri

Kesehatan

15 Desa dari 7 Kecamatan di Tanjab Barat Lokus Stunting

Covid-19

Kondisi Terkini Wali Kota Jambi yang Positif COVID-19

Kesehatan

Gubernur Apresiasi Kerjasama IDI dan Polda Jambi di Bidang Pelayanan Kesehatan

Kesehatan

Andi Pada ; Ambulance Air Atasi Kendala Rujuk Pasien Wilayah Pesisir