YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Advetorial / Nasional

Rabu, 3 Juli 2019 - 13:04 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

JAKARTA – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri pembukaan Acara Apkasi Otonomi Expo 2019 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Centre. Rabu (03/07/19).

Ketua Umum Apkasi Mardani Maming dalam sambutannya menyampaikan, Apkasi Otonomi Expo ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap Tahun. Tujuannya guna memberikan kesempatan daerah untuk mempromosikan komoditas unggulan, serta memberi peluang kepada investor.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab : Survei Kepercayaan Masyarakat, Lembaga Hukum dan Kinerja TNI Diatas 90 Persen

Mewakili Presiden, Menko Polhukam Wiranto yang membuka secara resmi dalam sambutannya menyampaikan Apkasi Otonomi Expo harus dijadikan ajang inovasi bagi daerah, juga sebagai ajang mencari inspirasi dan menjalin kerjasama. Wiranto berharap inovasi yang ditampilkan oleh daerah mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sementara itu, menyinggung pemilu 2019, Wiranto sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati seluruh indonesia yang telah menjaga daerahnya tetap kondusif selama proses pemilu.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Isi Giat HUT TNI dengan Tujuh Giat Kerja Bakti dan Tujuh Kegiatan Perlombaan

Usai acara pembukaan, Wakil Bupati sempatkan diri mengunjungi stand pameran dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan stand dari daerah lain yang menampilkan produk unggulan daerahnya masing-masing. (Hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Bantuan Keuangan Parpol

Covid-19

Hasil Swab Kedua, 98 Personel Secapa AD dinyatakan Negatif

Advetorial

267 Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Diwisuda

Nasional

Jadi Kabar Mengejutkan, Ketua MK Anwar Usman Akan Nikahi Adik Jokowi

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke 5 Desa Suka Damai Berlangsung Meriah

Covid-19

Kasus Meninggal Karena COVID-19 Paling Banyak Usia 30-59 Tahun

Nasional

Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Advetorial

Ali Makmur, Desa Suka Damai Siap Sukseskan Pemilu