YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial

Selasa, 11 Juni 2019 - 04:39 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menghadiri halal bi halal Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab, Selasa (11/06/19).

Acara halal bihalal juga turut dihadiri Para Forkompimda, Instansi Vertikal, Para Kepala OPD dan juga tokoh dari berbagai elemen masyarakat serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/ Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab LETKOL INF M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol mengatakan halal bihalal ini guna menjaga tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara Kodim, Polres dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA :  2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Dandim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H hingga hari ini situasi aman dan kondusif.

“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang tetjalin dengan baik” ujarnya

Sementara Wabup Amir Sakib menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal oleh Keluarga Besar Kodim 0419 Tanjab dan jajaran di dalamnya.

Menurutnya bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di idul fitrinya.

BACA JUGA :  Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Melahirkan di Hotel Sudah Dijemput Keluarga

Wabup amir juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas,” pungkasnya. (Hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Super Meriah Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pengabuan

Advetorial

Pastikan Realisasi Jargas Rumah Tangga di Tanjabbar, Wabup Kunjungi Menteri Energi dan SDM

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

Amir Sakib dan Istri Hadiri BBGRM XVI Tingkat Provinsi Jambi Di Sungai Penuh

Advetorial

Bupati : Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan Bermula dari RT

Advetorial

Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan 100 Kampit Beras Bantuan Kapolda Jambi Kepada Masyarakat

Advetorial

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Timwas Post Audit Itjenad

Advetorial

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat