LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Advetorial

Selasa, 11 Juni 2019 - 04:39 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menghadiri halal bi halal Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab, Selasa (11/06/19).

Acara halal bihalal juga turut dihadiri Para Forkompimda, Instansi Vertikal, Para Kepala OPD dan juga tokoh dari berbagai elemen masyarakat serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/ Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab LETKOL INF M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol mengatakan halal bihalal ini guna menjaga tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara Kodim, Polres dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA :  Rumah Warga di Desa Kelagian Ludes Digasak Si Jago Merah

Dandim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H hingga hari ini situasi aman dan kondusif.

“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang tetjalin dengan baik” ujarnya

Sementara Wabup Amir Sakib menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal oleh Keluarga Besar Kodim 0419 Tanjab dan jajaran di dalamnya.

Menurutnya bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di idul fitrinya.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Wabup amir juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas,” pungkasnya. (Hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Imlek

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Implementasi SAKIP Bersama OPD dan Camat

Advetorial

Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Advetorial

Peten Sili; Aktivis HMI harus Memastikan Terbangunnya 5 Kualitas Insan Cita

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Advetorial

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Workshop dan Bimtek APK Pemilu 2019 Bagi Caleg dan Kader

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi