LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Advetorial

Selasa, 11 Juni 2019 - 04:39 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menghadiri halal bi halal Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab, Selasa (11/06/19).

Acara halal bihalal juga turut dihadiri Para Forkompimda, Instansi Vertikal, Para Kepala OPD dan juga tokoh dari berbagai elemen masyarakat serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/ Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab LETKOL INF M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol mengatakan halal bihalal ini guna menjaga tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara Kodim, Polres dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA :  Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes

Dandim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H hingga hari ini situasi aman dan kondusif.

“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang tetjalin dengan baik” ujarnya

BACA JUGA :  Seorang Petani di Tanjabbar Meninggal Setelah Diserang Lebah Liar

Sementara Wabup Amir Sakib menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal oleh Keluarga Besar Kodim 0419 Tanjab dan jajaran di dalamnya.

Menurutnya bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di idul fitrinya.

Wabup amir juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas,” pungkasnya. (Hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Perencanaan 

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PKM Sukorejo

Advetorial

Polres Tanjab Barat Adakan Olahraga Bersama dan Gowes Fun Bike Kebangsaan

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Advetorial

Cici Halimah Safrial Tinjau Lokasi Pencanangan BBGRM dan HKG PKK Di Betara

Advetorial

Camat Tungkal Ulu Raih Camat Teladan Berprestasi Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Ketua Persit Koorcabrem 042 Ikuti Sosialisasi Revitalisasi Posyandu dalam Upaya Mencegah Stunting Bagi Keluarga TNI AD