YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Advetorial

Selasa, 11 Juni 2019 - 04:39 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menghadiri halal bi halal Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab, Selasa (11/06/19).

Acara halal bihalal juga turut dihadiri Para Forkompimda, Instansi Vertikal, Para Kepala OPD dan juga tokoh dari berbagai elemen masyarakat serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/ Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab LETKOL INF M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol mengatakan halal bihalal ini guna menjaga tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara Kodim, Polres dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA :  Kerap Kebanjiran, PUPR akan Normalisasi Drainase Area Eks Rumdis Sekda

Dandim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H hingga hari ini situasi aman dan kondusif.

“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang tetjalin dengan baik” ujarnya

Sementara Wabup Amir Sakib menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal oleh Keluarga Besar Kodim 0419 Tanjab dan jajaran di dalamnya.

Menurutnya bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di idul fitrinya.

BACA JUGA :  Kabel Listrik & Telkom Semrawut Ganggu Estetika Kota yang Harus Diakhiri

Wabup amir juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas,” pungkasnya. (Hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Tahun Baru 2020, Wabup Amir Sakib dan Satgas Pangan Turun ke Pasar

Advetorial

Sambut Tim Audensi Bea Cukai Sumbaktim, Amir Sampaikan Bantuan Alat X Ray

Advetorial

Sepanjang 2018, Polres Tanjab Barat Tangani 227 Kasus Kejahatan

Advetorial

Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

Bupati dan Kapolres Serahkan Hadiah Pemenang Festival Da’i Cilik dan Arakan Sahur Online

Advetorial

Wabup Amir Sakib Ajak Masyarakat Teladan Nabi Muhammad SAW dan Cerdas Bemedsos

Advetorial

Sambut HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Tanjabbar Berikan Bantuan Sosial pada Warga Terdmapak Longsor di Parit Deli