YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Kamis, 8 November 2018 - 17:23 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT Kota Sungai Penuh

FOTO : Wabup Amir Sakib Hadiri HUT Kota Sungai Penuh, Kamis (08/11/18)

FOTO : Wabup Amir Sakib Hadiri HUT Kota Sungai Penuh, Kamis (08/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menghadiri upacara Ulang Tahut ke 10 Kota Sungai Penuh “Bumi Sahulun Suhak Salatuh Bedil” yang jatuh setiap tanggal 8 November.

Kehadiran Wabup Drs. H. Amir Sakib ini mewakili Pemkab dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai bentuk turut bergembira atas perayaan HUT 10 Kota Sungai Penuh.

Upacara HUT digelar melalui Rapat Paripirna dipimpin ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, didampingi wakil ketua Burhanuddin dihadiri Walikota Sungai Penuh digelar di Gedung DPRD Kota Sungai Penuh Prof. A. Safri Jaya Barki dan Wawako H. Zulhelmi, Kamis (08/11/18)

Hadir juga Gubernur Jambi yang diwakili oleh Kepala Kesbagpol Provinsi dan para tamu undangan dari Kabupaten tetangga yang ada di Provinsi Jambi.

HUT ke 10 ini mengusung tema “penguatan kualitas sumber daya manusia, kebudayaan, jasa dan perdagangan menuju Sungai Penuh cerdas 2021 dan Jambi tuntas 2021”.

Walikota Sungai Penuh Asafri Jasa Bakri selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat Sungai Penuh atas usia Kota yang ke 10.

Mantan Rektor UIN STS Jambi itu juga mengatakan meski Kota Sungai Penuh tergolong muda berusia 10 tahun, namun perkembangan dan kemajuan yang telah dapat di rasakan masyarakat.

Menurutnya, saat ini Kota Sungai Penus terus berkembang untuk menjadi kota yang memiliki daya saing pada masa mendatang.

“Pemerintah Kota Sungai Penuh terus berbenah untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Cendekia, Enterpreneur, Religius, Daya Saing, Adil dan Sejahtera,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung

Advetorial

Kecamatan Betara Gelar Ekspose Lomba Desa Kelurahan Teladan 2019

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Nasasumber FGD Revitalisasi Kemitraan Program Prukades di Jakarta

Advetorial

Kasrem 042 Gapu Salat Idul Adha Bersama Ratusan Personil dan Masyarakan Di Lapangan Makorem

Advetorial

Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

Advetorial

Polres Tanjab Timur Gelar Rapat Kordinasi Cegah Karhutla