YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Advetorial

Senin, 4 Maret 2019 - 16:27 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Pelantikan Bupati Kerinci Periode 2019-2024

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri Pelantikan Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher. Pelantikan dipimping langsung oleh Gubernur Jambi DR. Drs. H. Fahrori Umar, M.Hum di Auditorium Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Senin (04/03/19).

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri Anggota DPR RI Dapil Jambi, DPD RI Dapil Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Sekretaris Dserah Provinsi Jambi, Bupati dan walikota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Dalam momentum ini Gubernur Jambi Fachrory menyampaikan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk Masa Jabatan 2019-2024.

Selanjutnya, ia meminta agar mereka langsung bekerja untuk mempersiapkan program strategis yang ada sesuai apa yang sudah menjadi visi dan misinya.

Fachrory berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat Kerinci dengan menjalankan tugas sebaik mungkin. Mewujudkan Kerinci lebih maju dan bisa mensejahterakan masayakatnya.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Senada dikatakan Gubernur Jambii, Wabup Drs. H. Amir Sakib juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya kembali Dr. H. Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher, masa jabatan 2019-2024.

“Kita atas nama Pemkab Tanjab Barat ucapkan Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wabup Kerinci masa jabatan 2019-2029. Semoga amanah dalam mengemban tugas yang telah diberikan oleh masyarakat Kerinci,” ucap Amir Sakib.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Kodim 0419 Tanjab Gelar Tatap Muka dan Geladi Posko

Advetorial

Sekda Ambok Tuo Serahkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran Kampung Nelayan

Advetorial

Wabup Resmikan Peluncuran Pelampung Polri Polres Tanjab Barat

Advetorial

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Tanjabbar Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Advetorial

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Covid-19 Pasca Lebaran dengan Presiden

Advetorial

Kapolres; Kasus Curat Menduduki Urutan Pertama Sepanjang 2018 Di Tanjab Barat

Advetorial

Amir Sakib; Siapapun Bupati Terpilih yang Penting Tanjab Barat Kondusif

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Melayani Di Banjar Baru