LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Senin, 4 Maret 2019 - 16:27 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Pelantikan Bupati Kerinci Periode 2019-2024

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri Pelantikan Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher. Pelantikan dipimping langsung oleh Gubernur Jambi DR. Drs. H. Fahrori Umar, M.Hum di Auditorium Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Senin (04/03/19).

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri Anggota DPR RI Dapil Jambi, DPD RI Dapil Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Sekretaris Dserah Provinsi Jambi, Bupati dan walikota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Dalam momentum ini Gubernur Jambi Fachrory menyampaikan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk Masa Jabatan 2019-2024.

Selanjutnya, ia meminta agar mereka langsung bekerja untuk mempersiapkan program strategis yang ada sesuai apa yang sudah menjadi visi dan misinya.

BACA JUGA :  Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap

Fachrory berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat Kerinci dengan menjalankan tugas sebaik mungkin. Mewujudkan Kerinci lebih maju dan bisa mensejahterakan masayakatnya.

Senada dikatakan Gubernur Jambii, Wabup Drs. H. Amir Sakib juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya kembali Dr. H. Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher, masa jabatan 2019-2024.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

“Kita atas nama Pemkab Tanjab Barat ucapkan Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wabup Kerinci masa jabatan 2019-2029. Semoga amanah dalam mengemban tugas yang telah diberikan oleh masyarakat Kerinci,” ucap Amir Sakib.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Advetorial

Pemkab Tanhab Barat Gelar Upacara Harkitnas Ke 111

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove

Advetorial

Kecamatan Bram Itam Raih Juara Umum Lomba PKK pada Jambore Kader PKK

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2021

Advetorial

KPU Tanjabbar Sukses Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020

Advetorial

Ketua DPRD Apresiasi Ikrar Pesan Damai dari Tungkal oleh Kapolres Tanjabbar