LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Advetorial

Jumat, 21 Desember 2018 - 10:14 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Ibu di Provinsi Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib bersama Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Djunasih Amir menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (20/12).

Plt.Gubernur Jambi H. Fahrori Umar mengatakan Peringatan Hari Ibu ke-90 ini sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  PPKM Diperpanjang Hingga 8 Agustus, Kota Jambi Termasuk

“Peringatan hari ibu diharapkan dapat mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan dan juga diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak serta kemajuan perempuan,” ujar Fahrori.

Pada peringatan hari ibu ke-90 ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tahun 2018.

Desa Penyambungan Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan Juara Harapan I pada lomba Program Terpadu P2WKSS tahun 2018 ini.

BACA JUGA :  Rumah Warga di Desa Kelagian Ludes Digasak Si Jago Merah

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi ibu Dra. Luthpiah menyampaikan bahwa bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu ke-90 tahun 2018 ini telah diusung tema : “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa”.

“Tema ini dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia tahun 2018,” ungkapnya. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019

Advetorial

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tanjabbar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Advetorial

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Budhi Luhur Budayakan Olahraga Bersepeda

Advetorial

Jelang Hari Raya, Bupati Safrial Launcing Sembako Murah Bersubsidi Untuk 13 Kecamatan

Advetorial

Buka Kegiatan Pendidikan Politik Hadapi Pemilukada 2020, Ini kata Amir Sakib

Advetorial

Peduli Sesama, Bhayangkari Ranting Sadu Polres Tanjab Timur Sambangi Warga Kurang Mampu