YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Advetorial

Jumat, 21 Desember 2018 - 10:14 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Ibu di Provinsi Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib bersama Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Djunasih Amir menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (20/12).

Plt.Gubernur Jambi H. Fahrori Umar mengatakan Peringatan Hari Ibu ke-90 ini sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat : Semoga Masjid As-Syarif Menjadi Dorongan Moril Bagi Personil Kodim 0419 Tanjab

“Peringatan hari ibu diharapkan dapat mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan dan juga diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak serta kemajuan perempuan,” ujar Fahrori.

Pada peringatan hari ibu ke-90 ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tahun 2018.

Desa Penyambungan Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan Juara Harapan I pada lomba Program Terpadu P2WKSS tahun 2018 ini.

BACA JUGA :  Ngopi Bersama Masyarakat dan Politisi, Bupati Romi Sebut Siap Maju di Pilgub Jambi

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi ibu Dra. Luthpiah menyampaikan bahwa bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu ke-90 tahun 2018 ini telah diusung tema : “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa”.

“Tema ini dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia tahun 2018,” ungkapnya. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Puncak Peringatan Hari Jadi DWP ke 20 Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam II/Sriwijaya kepada Bupati Tanjabbar

Advetorial

Safari Ramadhan di Suban, Bupati dan Wabup Santuni Anak Yatim

Advetorial

Kecamatan Bram Itam Raih Juara Umum Lomba PKK pada Jambore Kader PKK

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

Advetorial

Danrem 042/Gapu Canangkan Pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Advetorial

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti dari 88 Kasus