YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Advetorial

Jumat, 29 November 2019 - 17:25 WIB

Wabup Amir Sakib Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48

FOTO : Wakil Drs. H. Amir Sakib Saat Membacakan Sambutan Presiden RI Upacara HUT Korpri ke 48 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati. Jumat (29/11/19)

FOTO : Wakil Drs. H. Amir Sakib Saat Membacakan Sambutan Presiden RI Upacara HUT Korpri ke 48 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati. Jumat (29/11/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib pimpin upacara peringatan HUT Korpri ke 48 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati. Jumat (29/11/19).

Membacakan sambutan Presiden RI, Wabup sampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Korpri termasuk yang bertugas di pelosok negeri, pulau-pulau terdepan, atau di kawasan perbatasan dan kawasan terisolir.

“Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikaai untuk memastikan negara hadir diseluruh penjuru tanah air” ujarnya.
Revolusi industri 4.0 telah mendistruksi,

Wabup juga sampaikan, kecepatan perubahan zaman sampai pada titik revolusi industri jilid ke 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan termasuk cara berkomunikasi dan cara mengelola pemerintahan. Di sisi lain, persaingan antar negara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, pasar dan talenta – talenta yang digunakan untuk memajukan negara.

Menanggapi hal itu, Wabup sampaikan perlu adanya cara-cara dan terobosan baru, dengan kecepatan, kreativitas dan inovasi menjadi kunci untuk menghadapi persaingan tersebut. Wabup juga mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk terus bergerak mencari terobosan dan terus melakukan inovasi.

“Karena itu saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, birokrasi harus berubah, kita bangun nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan” tambah Wabup.

Wabup yang juga pernah sebagai ASN, sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh OPD lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas kinerjanya, sehingga Tanjung Jabung Barat belum lama ini raih penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari OMBUDSMAN RI.

Pada Upacara peringatan HUT Korpri ini, sebagian Pejabat Eselon II menjadi petugas upacara, serta dihadiri juga oleh perwakilan forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, dan Anggota Korpri lingkup Tanjab Barat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima 35 Sertifikat Tanah Aset Pemda dari BPN

Advetorial

Kasrem 042 Gapu Salat Idul Adha Bersama Ratusan Personil dan Masyarakan Di Lapangan Makorem

Advetorial

Elphis Rudi Resmi Jabat Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Advetorial

Bupati dan Dandim 0419 Tanjab Tandatangani MoU Karya Bhakti TNI 2019

Advetorial

Danrem dan Kapolda Sambut Kepulangan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ dari Penugasan