YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Jumat, 18 Oktober 2019 - 20:47 WIB

Wabup Amir Sakib Resmi Tutup FASI IX Tahun 2019

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib Saat Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-IX tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuai, Jum'at (18/10/19)

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib Saat Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-IX tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuai, Jum'at (18/10/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menutup  secara resmi Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-9 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuai Pemkab Tanjab Barat, Jum’at (18/10/19).

Acara penutupan tersebut juga dihadiri para pejabat tinggi pratama dan administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kontingen dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H. Amir Sakib menyampaikan bahwa Festival Anak Sholeh ini tidak saja sebagai even perlombaan meraih prestasi. Namun lebih pada hasil tumbuhnys pengamalan Al-Quran dan generasi Qur’ani.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“Tapi yang paling penting adalah akan tumbuh dan lahirnya generasi qur’ani, berakhlak mulia, cerdas terampil, sehat, punya rasa tanggung jawab moral dan sosial serta nilai agama yang kuat,” harap Wabup.

Pada kesempatan itu juga mengimbau dan mengajak, terutama orang tua agar brrsama-sama membina dan mengawasi generasi muda.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat itu menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara dalam lomba FASI IX Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2019.

BACA JUGA :  10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

“Keberhasil anak-anak kami pada fase kali ini adalah merupakan titik awal bagi keberhasilan dalam meningkatkan dan meraih prestasi pada arena yang lebih tinggi yaitu di arena FASI Tingkat Provinsi ataupun Tingkat Nasional,” katanya.

“Kepada anak-anakku yang belum berhasil, saya minta untuk tidak berkecil hati dan jadikan kegagalan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa mendatang,” imbuhnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat pada Al Haris-Sani, Terima Kasih pada Ibu Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Advetorial

Rakor Polbit STTD, Bupati Safrial Komitmen Upayakan Putra Daerah Siap Kerja

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

Sertijab Wakapolda Jambi, Danrem Gapu : Puji Kinerja Brigjen Haydar

Advetorial

Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal Ilir

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Aruh Ganal Banjar Kabupaten Tanjab Barat Sukses