LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Advetorial

Rabu, 11 Desember 2019 - 22:45 WIB

Wabup Amir Sakib Sambut Silaturrahmi Danlanal Palembang

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Amir Sakib dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Letkol Laut (P) Suryanto di ruang kerjanya, Rabu (11/12/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Amir Sakib dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Letkol Laut (P) Suryanto di ruang kerjanya, Rabu (11/12/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Amir Sakib hari ini menerima kedatangan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di ruang kerjanya, Rabu (11/12/19).

Dikesempatan tersebut Wabup mengucapkan selamat datang di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk Danlanal dan rombongan.

“Selamat datang pak Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto. Saya merasa bangga dengan kunjungan kehormatan ini sebagai bentuk silaturahmi di luar dugaan,” ujar wabup sambil berjabat tangan.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut diantaranya terkait akan dibangunnya Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) tipe C yang rencananya akan dibangun di Pangkal Babu Desa Tungkal I.

Wabup juga meminta TNI Angkatan Laut turut menjaga stabilitas Tanjab Barat. Sehingga daerah ini terbebas dari segala bentuk ancaman.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

“Sehingga juga Tanjab Barat bisa menjadi daerah zero konflik,” ujar Wabup.

Sementara, Danlanal Pelembang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Wabup Amir Sakib dan jajaran.

“Kedatangan kami tidak lain untuk silaturahmi dalam rangka memantapkan sinergitas antara Pemkab Tanjab Barat dengan TNI khususnya angkatan laut,” ucap Danlanal.

Danlanal juga menceritakan, kedatangannya ke Kuala Tungkal kali ini sekaligus dalam rangka Penyerahan Penyidikan Tangkapan Rokok Ilegal tanpa Cukai sekitar 470 kotak rokok ilegal senilai Rp 1,6 miliar yang diamankan oleh Satgas Andalas 19.E Dispamal dan Tim F1QR Lanal Palembang, akhir bulan lalu di Perairan Pulau Kijang ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Jambi di Kantor Bea Cukai Kuala Tungkal.(*)

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ciptakan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai, Kapolres Silaturrahmi ke Pengasuh Ponpes dan Tokoh Agama

Advetorial

KPU Tanjabbar Sukses Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60

Advetorial

Kapolres; Kasus Curat Menduduki Urutan Pertama Sepanjang 2018 Di Tanjab Barat

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ingatkan Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Advetorial

Peringati HUT TNI Ke -74, Bupati dan Dandim 0419/Tanjab Lakukan Penanaman Pohon Di Betara

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Advetorial

Puncak Peringatan HUT DWP Tanjab Barat Berlangsung Meriah