YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 September 2019 - 15:11 WIB

Wabup Amir Sakib Serahkan Mahasiswa Asal Tanjab Barat ke Universitas Sahid Jakarta

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib Serahkan Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Kepada Anjani Rianti Darmawan, Selasa (10/09/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib Serahkan Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Kepada Anjani Rianti Darmawan, Selasa (10/09/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib serahkan Mahasiswa Beasiswa Utusan Daerah (BUD) asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke Universitas Sahid Jakarta.

Wabup Amir Sakib juga secara simbolis serahkan Beasiswa kepada Anjani Rianti Darmawan, mahasiswi asal Kecamatan Bram Itam sebagai penerima Beasiswa Utusan Daerah.

Beasiswa ini diserahkan Amir Sakib pada acara Pembukaan Orientasi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020 yang diselenggarakan di Lobby Universitas Sahid Jakarta, Selasa (10/09/19).

Dalam kesempatan ini, Wabup H. Amir Sakib menyampaikan bahwa Pemkab Tanjung Jabung Barat terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Indonesia khususnya Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

“Beasiswa ini merupakan salah satu komitmen pemkab Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan kualitas SDM kami, dan kami akan terus berupaya dalam meningkatkan pembangunan di bidang SDM daerah,” ujar Amir Sakib.

Dia berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi agar memanfaatkan kesempatan emas tersebut sebaik mungkin.

Sebab kata dia, banyak anak yang mengejar dan bermimpi bisa mengikuti pendidikan di sekolah ternama tersebut. Namun tidak sebaik nasib yang lulus seleksi dan mengikuti pendidikan.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Sementara itu, Anjani Rianti Darmawan mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid penerima beasiswa BUD, menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat. Dia mengungkapkan akan memanfaatkan beasiswa dengan sebaik mungkin.

Turut hadiri kegiatan Pembukaan Orientasi Mahasiswa Baru, ini Rektor dan Dekan Universitas Sahid, serta undsngan lainnya.

Selain itu Wakil Ketua MPR RI Dr. Ahmad Basarah yang sekaligus memberikan kuliah umum wawasan kebangsaan, yang meliputi Ideologi Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita OPD

Ini Nama-Nama Lulus Tes SKD CPNS 2019 Pemkab Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tanandatangani Addendum Kerjasama dengan PDTI-STTD

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Buka Lelang Jabatan Untuk Instansi Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional

Pemerintahan

Tanjab Barat-Inhil dan Tanjab Timur Sinkronisasi Usulan Pembangunan Infrastruktur Perbatasan 

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tunjuk Amir Hasbi Sebagai Plt Sekwan DPRD Provinsi Jambi

Berita

Mudahkan Pelayanan Perizinan, DPM-PTSP Lakukan Sistem Jemput Bola

Pemerintahan

Anggaran 4 OPD Tanjabbar Digeser, Total Sekitar 8 Milyar