Wabup Amir Sakib Serahkan Mahasiswa Asal Tanjab Barat ke Universitas Sahid Jakarta

  • Whatsapp
FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib Serahkan Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Kepada Anjani Rianti Darmawan, Selasa (10/09/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib serahkan Mahasiswa Beasiswa Utusan Daerah (BUD) asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke Universitas Sahid Jakarta.

Wabup Amir Sakib juga secara simbolis serahkan Beasiswa kepada Anjani Rianti Darmawan, mahasiswi asal Kecamatan Bram Itam sebagai penerima Beasiswa Utusan Daerah.

Baca Juga Berita Ini

Beasiswa ini diserahkan Amir Sakib pada acara Pembukaan Orientasi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020 yang diselenggarakan di Lobby Universitas Sahid Jakarta, Selasa (10/09/19).

Dalam kesempatan ini, Wabup H. Amir Sakib menyampaikan bahwa Pemkab Tanjung Jabung Barat terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Indonesia khususnya Tanjung Jabung Barat.

“Beasiswa ini merupakan salah satu komitmen pemkab Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan kualitas SDM kami, dan kami akan terus berupaya dalam meningkatkan pembangunan di bidang SDM daerah,” ujar Amir Sakib.

Dia berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi agar memanfaatkan kesempatan emas tersebut sebaik mungkin.

Sebab kata dia, banyak anak yang mengejar dan bermimpi bisa mengikuti pendidikan di sekolah ternama tersebut. Namun tidak sebaik nasib yang lulus seleksi dan mengikuti pendidikan.

Sementara itu, Anjani Rianti Darmawan mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid penerima beasiswa BUD, menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat. Dia mengungkapkan akan memanfaatkan beasiswa dengan sebaik mungkin.

Turut hadiri kegiatan Pembukaan Orientasi Mahasiswa Baru, ini Rektor dan Dekan Universitas Sahid, serta undsngan lainnya.

Selain itu Wakil Ketua MPR RI Dr. Ahmad Basarah yang sekaligus memberikan kuliah umum wawasan kebangsaan, yang meliputi Ideologi Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.

Editor : Tim Redaksi

Berita Terkait