LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Senin, 21 Desember 2020 - 19:28 WIB

Wabup Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri evaluasi dan konsolidasi penyelengaran Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat yang Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, Senin (21/12/20).

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, Perwakilan KPU Provinsi Jambi, Ketua KPU Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Bawaslu, Asisten,Para Kepala OPD, Para Camat serta tamu undangan lainya.

BACA JUGA :  Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal

Wabup H. Amir Sakib dalam sambutanya mengatakan Pilkada serentak 2020 merupakan agenda Nasional yang diselengarakan untuk memilih Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2021-2024.

BACA JUGA :  Tim Tungau Polres Kerinci Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

“Oleh karena itu pada kesempatan ini secara bersama-sama akan melakukan evaluasi dan konsolidasi atas penyelengaran Pilkada serentak 2020 yang berjalan secara damai, aman dan tertib sebagai bentuk untuk mempertegas sikap, komitmen dan konsistensi kita semua untuk membangun tatanan nilai, norma dan etika dalam kehidupan berdemokrasi,” katanya.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Selain itu, Wabup juga mengajak kepada peserta pilkada beserta tim pendukung dan masyarakat untuk berjiwa besar dalam menerima hasil Pilkada serentak Tahun 2020. Menurutnya, hal itu penting dalam menjaga kerukunan masyarakat kedepannya, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Advetorial

Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK, Safrial Siap Bersinergi Berantas Korupsi

Advetorial

Kabag Ops Polres Tanjab Barat Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Advetorial

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tanjabbar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Advetorial

IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Advetorial

34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Jajaran FKPD Shalat Idul Adha di Masjid Agung