LIVE TV
16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Home / Advetorial

Senin, 21 Desember 2020 - 19:28 WIB

Wabup Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri evaluasi dan konsolidasi penyelengaran Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat yang Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, Senin (21/12/20).

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, Perwakilan KPU Provinsi Jambi, Ketua KPU Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Bawaslu, Asisten,Para Kepala OPD, Para Camat serta tamu undangan lainya.

BACA JUGA :  Andi Pada ; Ambulance Air Atasi Kendala Rujuk Pasien Wilayah Pesisir

Wabup H. Amir Sakib dalam sambutanya mengatakan Pilkada serentak 2020 merupakan agenda Nasional yang diselengarakan untuk memilih Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2021-2024.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini secara bersama-sama akan melakukan evaluasi dan konsolidasi atas penyelengaran Pilkada serentak 2020 yang berjalan secara damai, aman dan tertib sebagai bentuk untuk mempertegas sikap, komitmen dan konsistensi kita semua untuk membangun tatanan nilai, norma dan etika dalam kehidupan berdemokrasi,” katanya.

BACA JUGA :  16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet

Selain itu, Wabup juga mengajak kepada peserta pilkada beserta tim pendukung dan masyarakat untuk berjiwa besar dalam menerima hasil Pilkada serentak Tahun 2020. Menurutnya, hal itu penting dalam menjaga kerukunan masyarakat kedepannya, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

Amir Sakib; Siapapun Bupati Terpilih yang Penting Tanjab Barat Kondusif

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H

Advetorial

Perhatian pada Medis dan Warga Jalani Isolasi, Kapolres Tanjabbar Bersama Dandim Berikan Support dan Extra Fooding

Advetorial

Pastikan Patuh Prokes, Kapolres Bersama Kaposek Tungkal Ilir Tinjau Peserta Gema Membumi di Kelurahan Patunas 

Advetorial

PIS Lakukan Pengukuran Koordinat Arah Kiblat Masjid Ponpes Tahfiz