indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Advetorial

Rabu, 22 Mei 2019 - 15:04 WIB

Wabup Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. Ir. H. Amir Sakib hadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, S.HI, MH yang digelar di Aula Kantor Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Rabu (22/05/19).

Sebelumnya, Zakaria Ansori merupakan Hakim Panitera di Pengadilan Agama Sarolangun. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Ketua Pengadilan Agama Kuala tungkal, Imam Masduqi dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas dan mengemban amanah yang diberikan.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Dengan dilantiknya wakil ketua yang merupakan putra daerah ini dapat membawa Pengadilan Agama Kuala Tungkal semakin maju dan sukses kedepannya.

“Karena putra daerah, tentunya punya tanggung jawab yang lebih untuk memajukan daerahnya” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam wawancaranya usai pelantikan, menyampaikan selamat mengemban tugas dan amanah di jabatan baru.

BACA JUGA :  Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

“Jabatan adalah amanah dan titipan dari yang maha kuasa. Selamat bertugas, jadikan tugas ini sebagai ibadah,” ujar wabup.

Turut menghadiri kegiatan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jambi, Wakapolres Tanjab Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal, Kepala Pengadilan Negeri, Kasdim 0419 Tanjab, Kepala MUI Tanjab Barat, Panitera dan sekretaris Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Sidak Keberadaan Personil PAM Di Gudang Logistik KPU

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla

Advetorial

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Advetorial

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI Wismoyo Arismunandar

Advetorial

Resmikan Desa Pematang Buluh Sebagai Kampung Ampuh, Bupati Safrial Apresiasi Polres Tanjabbar