LIVE TV
PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19   Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas

Home / Advetorial

Rabu, 22 Mei 2019 - 15:04 WIB

Wabup Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. Ir. H. Amir Sakib hadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, S.HI, MH yang digelar di Aula Kantor Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Rabu (22/05/19).

Sebelumnya, Zakaria Ansori merupakan Hakim Panitera di Pengadilan Agama Sarolangun. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Ketua Pengadilan Agama Kuala tungkal, Imam Masduqi dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas dan mengemban amanah yang diberikan.

BACA JUGA :  Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Rapat Pemantapan Program Kerja PKK 2021-2024

Dengan dilantiknya wakil ketua yang merupakan putra daerah ini dapat membawa Pengadilan Agama Kuala Tungkal semakin maju dan sukses kedepannya.

“Karena putra daerah, tentunya punya tanggung jawab yang lebih untuk memajukan daerahnya” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam wawancaranya usai pelantikan, menyampaikan selamat mengemban tugas dan amanah di jabatan baru.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

“Jabatan adalah amanah dan titipan dari yang maha kuasa. Selamat bertugas, jadikan tugas ini sebagai ibadah,” ujar wabup.

Turut menghadiri kegiatan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jambi, Wakapolres Tanjab Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal, Kepala Pengadilan Negeri, Kasdim 0419 Tanjab, Kepala MUI Tanjab Barat, Panitera dan sekretaris Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Dandim 0419 Tanjab Teken MoU Kerjasama Karya Bhakti TNI Tahun 2018

Advetorial

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Evaluasi Peningkatan Kinerja PDAM Di Jambi

Advetorial

Pastikan Malam Natal Aman, Kapolres dan Dandim 0419 Pantau Sejumlah Gereja

Advetorial

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019

Advetorial

Lepas Santri TPQ Asy-Syuhada, Wabup; Jadilah Insan yang Cinta Al-Qur’an

Advetorial

Kantor Unit Pelayanan Paspor (ULP) Muaro Jambi Resmi Beroperasi

Advetorial

Kejari Tanjung Jabung Barat Lounching Mobil Multi Fungsi Oto Si Atap