LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Advetorial

Rabu, 30 Desember 2020 - 19:49 WIB

Wabup Hadiri Rapat Akhir Tahun KONI Tanjabbar 2020

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Saat Memberikan Sambutan pada Acara Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20).

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Saat Memberikan Sambutan pada Acara Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri sekaligus mengikuti Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20).

Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun 2020 yang juga turut dihadiri oleh Kadis Parpora, serta seluruh anggota KONI yang berasal dari pengurus masing-masing cabang olahraga.

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE meminta kepada seluruh Cabor untuk terus membina Para Atlet-Atlet nya baik di event- event perlombaan maupun lainya, meskipun beberapa perlombaan sempat diundur bahkan dibatalkan yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

“Sampai saat ini Poprov akan dilaksanakan pada Tahun 2021, kalau pun ditunda atau dilanjutkan, kita sudah siap,” tegasnya.

“Rapat akhir tahun ini untuk Tahun depan, Disini lah kita membahas dan mengevaluasi yang sudah kita lakukan  dan apa yang akan kita program kan untuk kedepannya,“ ujarnya.

BACA JUGA :  Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

Sementara itu, Wabup H. Amir Sakib, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum semua maksimal dialokasikan untuk sarana dan prasarana olahraga maupun kepentingan olahraga, hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke 91 di Alun-alun

Advetorial

Pastikan Stabilitas Harga dan Stok Pangan Bupati Tanjab Barat Sidak Pasar

Advetorial

Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima 35 Sertifikat Tanah Aset Pemda dari BPN

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Pembukaan MTQ Kabupaten Ke 48 Di Kecamatan Senyerang

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Canangkan Desa Tungkal I Sebagai Kampung Ormas Mengabdi

Advetorial

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Workshop dan Bimtek APK Pemilu 2019 Bagi Caleg dan Kader

Advetorial

Sertijab Danrem 042 Gapu di Kodam II Sriwijaya Gunakan Protokol Covid-19