LIVE TV
Polres Tanjabbar Berdayakan Tersangka Pembakar Lahan Sebagai Agen Vaksin Cegah Api Olah Limbah Lahan Jadi Kompos Program Kerja 99 Hari Pertama Termasuk Perombakan Pejabat? Ini Kata UAS Bersihkan Lahan dengan Dibakar Warga Senyerang Ditangkap Polisi Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Home / Advetorial

Rabu, 30 Desember 2020 - 19:49 WIB

Wabup Hadiri Rapat Akhir Tahun KONI Tanjabbar 2020

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Saat Memberikan Sambutan pada Acara Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20).

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Saat Memberikan Sambutan pada Acara Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri sekaligus mengikuti Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20).

Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun 2020 yang juga turut dihadiri oleh Kadis Parpora, serta seluruh anggota KONI yang berasal dari pengurus masing-masing cabang olahraga.

BACA JUGA :  Panglima TNI Mutasi 114 Pati, Mayjen Bakti Agus Fadjari Jadi Wakasad

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE meminta kepada seluruh Cabor untuk terus membina Para Atlet-Atlet nya baik di event- event perlombaan maupun lainya, meskipun beberapa perlombaan sempat diundur bahkan dibatalkan yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer

“Sampai saat ini Poprov akan dilaksanakan pada Tahun 2021, kalau pun ditunda atau dilanjutkan, kita sudah siap,” tegasnya.

“Rapat akhir tahun ini untuk Tahun depan, Disini lah kita membahas dan mengevaluasi yang sudah kita lakukan  dan apa yang akan kita program kan untuk kedepannya,“ ujarnya.

BACA JUGA :  Satu Unit Motor dan Rumah Warga di Pengabuan Hangus Terbakar

Sementara itu, Wabup H. Amir Sakib, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum semua maksimal dialokasikan untuk sarana dan prasarana olahraga maupun kepentingan olahraga, hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pastikan Malam Natal Aman, Kapolres dan Dandim 0419 Pantau Sejumlah Gereja

Advetorial

Sambut HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Berbagi Sesamo

Advetorial

Kelurahan Tebing Tinggi Resmi Dicanangkan Menjadi Kampung Pancasila

Advetorial

Tim Wasrik Itdam II/SWJ Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 042/Gapu

Advetorial

Cecep, Laju Peredaran Narkoba Harus Digebrak Bersama

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke 58 Tahun 2018

Advetorial

Bupati H. Safrial Upacara Upacara Peringatan Detiki-Detik Proklamasi

Advetorial

Safrial Serahkan Bansos Korban Bencana Kebakaran dan Bansos Lanjut Usia Potensial Program Family Support