Wabup Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif di Polres Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menghadiri Syukuran dan Do’a Bersama di Masjid An-Nisa Komplek Mapolress Ranjab Barat, Kamis (24/10/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri syukuran dan doa bersama bersama masyarakat di Masjid An-Nisa Komplek Mapolress Ranjab Barat, Kamis (24/10/19).

Acara tasyakuran dan doa bersama ini digelar sebagai rasa syukur atas Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin berjalan aman dan kondusif

Read More

Wakil Bupati H. Amir Sakib dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap TNI dan POLRI atas keamanan dan pengamanan yang telah dilakukan selama pilpres yang telah dilakukan dengan aman dan damai.

“Suksesnya pemilihan dan pelantikan Presiden patut diapresiasi. Sebab, semua kegiatan tersebut merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan smua itu terwujud dengan kinerja anggota TNI-Polr yang bekerja dengan maksimal,” kata Amir Sakib.

Sisi lain, Wabup juga mengapresiasi kepada TNI dan POLRI dalam upaya pemberantasan narkoba sehingga saat ini kasus narkoba di Tanjung Jabung Barat berkurang drastis.

Kepada masyarakat, Wabup juga mengingatkan terkait dampak kemajuan teknologi dan informasi di Era Revolusi 4.0 sekarang ini.

“Hendaknya kita selaku orang tua, selalu mengawasi bagaimana anak-anak kita dalam mengakses segala konten informasi, utamanya dengan handponenya,” ujar Wabup.

“Untuk itu ibu-ibu  mari kita awasi anak-anak kita agar terhindar dari pengaruh yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK diwakili Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM dalam sambutannya menyampakaian bahawa kegiatan  ini diselenggarakan di seluruh Indonesia dalam bentuk tasyakuran dan doa bersama setelah selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden.

Selain itu kegiatan sosial keagamaan tersebut rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 “Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada hari ini dan suatu kehormatan bagi kami. perbedaan pilihan adalah hal biasa, yang menjadi permasalahan adalah ketika perbedaan pilihan itu menimbulkan konflik akibat ketidaksiapan, ketidakdewasaan demokrasi dalam pemilu” ujar KOMPOL Wirmanto.

Menurutnya Kamtibmas akan berjalan dengan lancar jika segala elemen masyarakat dapat bersatu.

Selain itu, mantan Wakapolres Muaro Jambi ini mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan doa dan zikir bersama tersebut, jalinan silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian semakin erat.

“Untuk itu kami berharap untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya situasinya lebih aman dan nyaman,” imbuhnya.

Hadir dalam acara ini Anggota Polres, Ketua KPU, BAWASLU dan Organisai Kemahasiswaan, serta tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts