indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Advetorial

Kamis, 24 Oktober 2019 - 15:48 WIB

Wabup Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif di Polres Tanjab Barat

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menghadiri Syukuran dan Do’a Bersama di Masjid An-Nisa Komplek Mapolress Ranjab Barat, Kamis (24/10/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menghadiri Syukuran dan Do’a Bersama di Masjid An-Nisa Komplek Mapolress Ranjab Barat, Kamis (24/10/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri syukuran dan doa bersama bersama masyarakat di Masjid An-Nisa Komplek Mapolress Ranjab Barat, Kamis (24/10/19).

Acara tasyakuran dan doa bersama ini digelar sebagai rasa syukur atas Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin berjalan aman dan kondusif

Wakil Bupati H. Amir Sakib dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap TNI dan POLRI atas keamanan dan pengamanan yang telah dilakukan selama pilpres yang telah dilakukan dengan aman dan damai.

“Suksesnya pemilihan dan pelantikan Presiden patut diapresiasi. Sebab, semua kegiatan tersebut merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan smua itu terwujud dengan kinerja anggota TNI-Polr yang bekerja dengan maksimal,” kata Amir Sakib.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

Sisi lain, Wabup juga mengapresiasi kepada TNI dan POLRI dalam upaya pemberantasan narkoba sehingga saat ini kasus narkoba di Tanjung Jabung Barat berkurang drastis.

Kepada masyarakat, Wabup juga mengingatkan terkait dampak kemajuan teknologi dan informasi di Era Revolusi 4.0 sekarang ini.

“Hendaknya kita selaku orang tua, selalu mengawasi bagaimana anak-anak kita dalam mengakses segala konten informasi, utamanya dengan handponenya,” ujar Wabup.

“Untuk itu ibu-ibu  mari kita awasi anak-anak kita agar terhindar dari pengaruh yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK diwakili Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM dalam sambutannya menyampakaian bahawa kegiatan  ini diselenggarakan di seluruh Indonesia dalam bentuk tasyakuran dan doa bersama setelah selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden.

Selain itu kegiatan sosial keagamaan tersebut rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

 “Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada hari ini dan suatu kehormatan bagi kami. perbedaan pilihan adalah hal biasa, yang menjadi permasalahan adalah ketika perbedaan pilihan itu menimbulkan konflik akibat ketidaksiapan, ketidakdewasaan demokrasi dalam pemilu” ujar KOMPOL Wirmanto.

Menurutnya Kamtibmas akan berjalan dengan lancar jika segala elemen masyarakat dapat bersatu.

Selain itu, mantan Wakapolres Muaro Jambi ini mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan doa dan zikir bersama tersebut, jalinan silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian semakin erat.

“Untuk itu kami berharap untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya situasinya lebih aman dan nyaman,” imbuhnya.

Hadir dalam acara ini Anggota Polres, Ketua KPU, BAWASLU dan Organisai Kemahasiswaan, serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Terpilih Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat 2019-2024

Advetorial

Sambut HUT Kabupaten ke 56, Bupati Tanjabbar dan Istri Bagikan Sembako Door to Door

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Seleksi Tes Calon Taruna STP Rayon Daerah

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu