LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Advetorial

Minggu, 14 Maret 2021 - 10:28 WIB

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan dan Istri Saat Hadiri Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo Kec. Muara Papalik, Kamis (11/03/21).

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan dan Istri Saat Hadiri Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo Kec. Muara Papalik, Kamis (11/03/21).

MUARA PAPALIK – Ditengah kesibukannya, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan sempatkan hadiri Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo, Kec. Muara Papalik, Kamis (11/03/21).

Wakil Bupati Hairan saat sambutan selain mengenalkan diri dan ucapkan terima kasih atas undangan masyarakat setempat. Ia juga menyampaikan visi misi Pemerintahannya.

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

Wabup berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik.

“Kami berharap partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat dalam rangka menyukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan mental dan spiritual untuk bersama-sama mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang BERKAH, Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis,” papar Hairan.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Tinjau Jembatan Kayu di RT 05 Senyerang

Wakil Bupati juga mengingatkan, dalam memperingati Isra’ Mi’raj, ada banyak Hikmah yang bisa diambil dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW salah satunya kewajiban shalat.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik

Melalui momentum ini agar masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya dan tidak lupa tetap menerapkan Prokes Covid-19, disetiap waktu dengan mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak, memakai masker.

“Insyaallah, kita dijauhkan dari marabahaya penyakit Covid-19,” pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi Ikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Rakor Dukcapil Provinsi Jambi 2021

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Advetorial

Pilkada di Lima Kabupaten/Kota di Jambi Berjalan Damai

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Vicom Rakor Persiapan Akhir Pengamanan Pemilu

Advetorial

Sekda Sambut Kunker DPRD Provinsi Jambi Bahas dan Tinjau Persiapan Tanjab Barat Antisipasi Covid-19

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Advetorial

Sambut Pilkada 2020, Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Kilas Balik Pemilu Tahun 2019