LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Advetorial

Minggu, 14 Maret 2021 - 10:28 WIB

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan dan Istri Saat Hadiri Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo Kec. Muara Papalik, Kamis (11/03/21).

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan dan Istri Saat Hadiri Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo Kec. Muara Papalik, Kamis (11/03/21).

MUARA PAPALIK – Ditengah kesibukannya, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan sempatkan hadiri Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo, Kec. Muara Papalik, Kamis (11/03/21).

Wakil Bupati Hairan saat sambutan selain mengenalkan diri dan ucapkan terima kasih atas undangan masyarakat setempat. Ia juga menyampaikan visi misi Pemerintahannya.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh

Wabup berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik.

“Kami berharap partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat dalam rangka menyukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan mental dan spiritual untuk bersama-sama mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang BERKAH, Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis,” papar Hairan.

BACA JUGA :  Demi Angkat Guru Honorer Jadi ASN, Komisi X Buka Opsi Revisi UU ASN

Wakil Bupati juga mengingatkan, dalam memperingati Isra’ Mi’raj, ada banyak Hikmah yang bisa diambil dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW salah satunya kewajiban shalat.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk

Melalui momentum ini agar masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya dan tidak lupa tetap menerapkan Prokes Covid-19, disetiap waktu dengan mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak, memakai masker.

“Insyaallah, kita dijauhkan dari marabahaya penyakit Covid-19,” pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Budhi Luhur Budayakan Olahraga Bersepeda

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Betara

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Advetorial

TP-PKK Tanjab Barat Sukses Torehkan Prestasi III Besar Di Jambore Kader PKK Provinsi Jambi

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Advetorial

Pabanrim Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Terhadap 124 Peserta Casis Bintara Polri 2020

Advetorial

Cici Halimah; Harapkan BKMT Dapat Berkontribusi Sukseskan Pembangunan