Wabup Kunjungi Rumah Pemondokan Kafilah MTQ Tanjab Barat di Bungo

  • Whatsapp

BUNGO – Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib bersama istri menyambangi pemondokan kafilah Tanjab Barat yang ikut perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jambi ke 49 di Kabupaten Bungo, Minggu (16/11/19).

Kedatangan Wabup ke pemondokan dilakukannya usai menghadiri malam ta’ruf dan pembukaan MTQ di Kecamatan Sebo Tengah, Sabtu (15/11/19) malam.

Read More

Amir Sakib menuturkan, kunjungan ke pemondokan kafilah untuk melihat kondisi kesehatan para peseta kafilah yang akan mengikuti berbagai cabang pada perhelatan MTQ.

“Alhamdulillah kondisi kesehatan para kafilah di pemondokan baik-baik saja, begitu juga dari segi makanan yang disajikan untuk kafilah juga tidak ada kendala,” ujarnya.

Dikunjungannya, Ketua LPTQ Tanjab Barat ini berharap kepada para official, pelatih dan pendamping agar memberikan perhatian khusus kepada 66 peserta yang mengikuti cabang lomba.

“Mohon perhatikan kondisi kesehatan dan ingatkan untuk makan dengan teratur yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana termasuk mengatur jadwal mobilisasi peserta menuju ke lokasi lomba,” ucapnya.

Wabup juga sampaikan terima kasih pada tuan rumah Bungo yang memberikan pemondokan kepada kafilah Tanjab Barat.

Tampak hadir di pemondikan Ketua Kontingen Kafilah, Asisten I Hidayat, Kabag Kesra dan Keagamaan Hidayat Kusuma, Camat Batang Asam Dian Ismail Paripurna.(dn)

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts