LIVE TV
Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Home / Berita

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:27 WIB

Wabup, Minta Aparat Tindak Tegas Pekat Selama Ramadhan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Selama bulan Suci Ramadhan 1440 H Wabup Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib meminta aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP menindak tegas segala jenis bentuk penyakit masyarakat (Pekat).

Demikian diungkan Wabup Amir Sakib saat menjadi pembicara pada Acara Dialog Kebangsaan Pacapehgitungan suara pemilu 2019 di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (23/05/19).

Pada acara ini dihadiri Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol dan Kasat Pol PP Samsul Juhari, S.Sos dan pemuka agama lainnya.

BACA JUGA :  Begini Cara Danrem 042/Gapu Motivasi dan Besuk Anggota yang Sedang Sakit

“Untuk urusan penyakit masyarakat selama Ramadhan ini, Saya minta Satpol PP dan kepolisian, TNI untuk menindak tegas dan tanpa toleransi tethadap bentu kemaksiatan,” tegas Amir Sakib.

Pekat yang dimaksudkan Wabup ialah aktivitas perjudian, miras, prositusi attau warung remeng-remeng.

Wabup juga berharap, di Ramadan ini semua pihak dapat bekerjas ama dengan pemerintah untuk sama-sama menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati orang muslim yang berpuasa.

BACA JUGA :  Bob Bee Builder Sumbangkan 100 Peti Mati Khusus Jenazah Covid

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya tak terkecuali ASN.

“Hindari buat status, comen-comen di medsos terkait Pilpres dan Pileg, agar tidak memperkeruah suasana dan terhindar dari jeratan UU ITE,” kata Wabup.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Berita

CPNS Tampaknya Harus Sabar, Hasil SKD Diumumkan Maret 2020

Daerah

197 Napi di Lapas Klas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi HUT RI

Aspirasi

Dewan Apresiasi Prolehan Predikat WTP Pemkab Tanjab Barat

Berita

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak TW IV 2020

Berita

Danramil Tungkal Ilir Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Perkantoran

Berita

Pengguna Kartu ATM Magnetic Stripe BCA, BRI & Mandiri Segera Ganti Sebum Diblokir