YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Berita

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:27 WIB

Wabup, Minta Aparat Tindak Tegas Pekat Selama Ramadhan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Selama bulan Suci Ramadhan 1440 H Wabup Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib meminta aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP menindak tegas segala jenis bentuk penyakit masyarakat (Pekat).

Demikian diungkan Wabup Amir Sakib saat menjadi pembicara pada Acara Dialog Kebangsaan Pacapehgitungan suara pemilu 2019 di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (23/05/19).

Pada acara ini dihadiri Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol dan Kasat Pol PP Samsul Juhari, S.Sos dan pemuka agama lainnya.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

“Untuk urusan penyakit masyarakat selama Ramadhan ini, Saya minta Satpol PP dan kepolisian, TNI untuk menindak tegas dan tanpa toleransi tethadap bentu kemaksiatan,” tegas Amir Sakib.

Pekat yang dimaksudkan Wabup ialah aktivitas perjudian, miras, prositusi attau warung remeng-remeng.

Wabup juga berharap, di Ramadan ini semua pihak dapat bekerjas ama dengan pemerintah untuk sama-sama menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati orang muslim yang berpuasa.

BACA JUGA :  Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya tak terkecuali ASN.

“Hindari buat status, comen-comen di medsos terkait Pilpres dan Pileg, agar tidak memperkeruah suasana dan terhindar dari jeratan UU ITE,” kata Wabup.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Corona, Pelabuhan Roro Akan Ditutup Untuk Angkutan Orang

Berita

Catat, Tes SKD CPNS Tanjab Barat Cuma Dua Hari

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive Polda Jambi

Berita

Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

Berita

Kasus PKM Bungku, Mantan Kepala Dinas Kesehatan Batanghari Ditahan Polda Jambi

Berita

Kepala Lapuanja Pimpin Monitoring dan Persiapan Petugas Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Berita

AKBP Wan Agus Resmi Jabatan Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi