YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:27 WIB

Wabup, Minta Aparat Tindak Tegas Pekat Selama Ramadhan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Selama bulan Suci Ramadhan 1440 H Wabup Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib meminta aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP menindak tegas segala jenis bentuk penyakit masyarakat (Pekat).

Demikian diungkan Wabup Amir Sakib saat menjadi pembicara pada Acara Dialog Kebangsaan Pacapehgitungan suara pemilu 2019 di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (23/05/19).

Pada acara ini dihadiri Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol dan Kasat Pol PP Samsul Juhari, S.Sos dan pemuka agama lainnya.

BACA JUGA :  "Eazy Paspor" Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Untuk urusan penyakit masyarakat selama Ramadhan ini, Saya minta Satpol PP dan kepolisian, TNI untuk menindak tegas dan tanpa toleransi tethadap bentu kemaksiatan,” tegas Amir Sakib.

Pekat yang dimaksudkan Wabup ialah aktivitas perjudian, miras, prositusi attau warung remeng-remeng.

Wabup juga berharap, di Ramadan ini semua pihak dapat bekerjas ama dengan pemerintah untuk sama-sama menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati orang muslim yang berpuasa.

BACA JUGA :  Persyaratan Mengambil Bantuan Kompor Gas Program Jargas

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya tak terkecuali ASN.

“Hindari buat status, comen-comen di medsos terkait Pilpres dan Pileg, agar tidak memperkeruah suasana dan terhindar dari jeratan UU ITE,” kata Wabup.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Aturan Bepergian Selama Libur Nataru, Berlaku 24 Desember 2021 Sampai 2 Januari 2022 

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Berita

Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP

Berita

Forum Jambi Barat Gelar Rapat Kerja Daerah I

Berita

Perkuat Ketahanan Pangan Kampung Ampun di Masa Pandemi, Dandim dan Camat Betara Bersama Poktan Karya Baru Tanam Perdana Padi

Berita

Polisi Buru Pelaku Perkosaan Pengunjung Wisata Bukit Batu Suban

Berita

Pendaftaran Taruna Akmil TNI AD 2021 Sudah Dibuka, Ini Persyaratan dan Jadwalnya

Berita

PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan